Chanyeol EXO Akui Pernah Bertubuh Mungil dan Sering Dibully

nap - INSERTLIVE
Kamis, 23 Jul 2020 20:15 WIB
Chanyeol EXO
Jakarta, Insertlive -

Salah satu member EXO, Chanyeol, menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U, Jang Sung Kyu's Good Morning FM. Acara ini dipandu oleh Jang Sung Kyu. Pada acara tersebut, Chanyeol yang menjadi salah satu idol terkenal ini menceritakan kisah sedih masa lalunya. 

Chanyeol menjelaskan saat masih duduk di bangku sekolah dirinya memiliki tubuh yang sangat kecil. Karena kondisi tubuhnya tersebut, ia menjadi korban ledekan kawan-kawannya. ia kerap menjadi korban perundungan.

"Gara-gara itulah aku jadi sering di-bully. Aku jadi punya kebiasaan melihat sayapku (kurang percaya diri dan tidak bersemangat)," tambahnya.


Ibunda Chanyeol pun langsung bertindak. Sang ibu meminta Chanyeol untuk sarapan setiap pagi dan melakukan lompat tali. Perlahan tapi pasti, perubahan fisik Chanyeol terpampang nyata.

Teaser pertama lagu kolaborasi Chanyeol EXO dan produser Raiden.Teaser pertama lagu kolaborasi Chanyeol EXO dan produser Raiden./ Foto: YouTube.com/SMTOWN

"Saat aku masih SMP, aku sangat pendek sampai-sampai kami harus bertengkar tentang siapa yang lebih pendek. Tapi ibuku memaksaku untuk sarapan dan aku bahkan melakukan lompat tali. Lalu saat SMA kelas 3, tinggi badanku tiba-tiba bertambah banyak," ungkap Chanyeol.

Karena pengalaman yang menyedihkan itu, Chanyeol menciptakan lagu Fly Away. Lagu ini, memiliki sebuah pesan bahwa setiap manusia dapat mengembangkan sayap atau menumbuhkan rasa percaya diri. 

"Fly Away adalah lagu tentang kepercayaan diri. Pesan di balik lagu itu adalah 'Kau bisa mengembangkan sayapmu sekarang'. Aku harap kalian sukses sekarang," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER