3 Fakta Drama Korea 'Angel's Last Mission: Love' yang Tayang di Trans TV

arm - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 14:21 WIB
Yeay! Drama Korea 'Angel's Last Mission: Love' Segera Tayang di Trans TV
Jakarta, Insertlive -

Setelah menayangkan drama Korea komedi romantis berjudul Revolutionary Love, Trans TV kembali menghadirkan drakor yang akan menemani pagi hari para penonton setia.

Drama hits yang dibintangi Kim Myung Soo atau L Infinite, Angel's Last Mission: Love akan tayang perdana di Trans TV mulai besok, Kamis 2 Juli 2020 setiap hari Senin-Jumat pukul 09.30-11.00 WIB.

Drama bergenre fantasi romantis yang sukses memikat hati para penggemar ini bercerita mengenai seorang malaikat tampan yang ceroboh bernama Kim Dan yang diperankan L.


Ia ditugaskan untuk mengirimkan cinta sejati kepada seorang balerina cantik berhati dingin dan tidak percaya akan cinta akibat luka batin yang dimilikinya.

Balerina berbakat ini bernama Lee Yeon Seo yang diperankan Shin Hye Sun. Ia harus kehilangan penglihatannya akibat sebuah kecelakaan.

Berbagai masalah menimpa Yeon Seo, di sisi lain Malaikat Dan harus dapat menyelesaikan tugas ini dalam waktu 100 hari agar dia bisa masuk ke surga dengan tenang.

Namun selama menjalankan misinya itu, ternyata Malaikat Dan malah jatuh cinta dengan Yeon Seo.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Sebelum menyaksikan episode perdana, berikut ini beberapa fakta menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Klik halaman selanjutnya ya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
1 / 4
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER