Publik Curiga Yang Hyun Suk Masih Kendalikan YG Entertainment

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 18:08 WIB
Yang Hyun Suk
Jakarta, Insertlive -

Publik seketika merasa kecewa ketika melihat laporan keuangan akhir tahun YG Entertainment. Dalam laporan tersebut memperlihatkan Yang Hyun Suk masih menjadi pemegang saham terbesar yaitu 17,31 persen.

Dilansir dari Allkpop, kenyataan itu membuat publik skeptis dan menyebut bahwa mantan CEO itu masih mengendalikan YG Entertainment.

Yang Hyun Suk dinilai masih campur tangan dalam mengelola YG di tengah tuduhan perjudian dan skandal narkoba.


Salah satu karyawan YG juga mengungkapkan fakta bahwa perusahaan masih dijalankan di bawah kendali Yang Hyuk Suk.

"Saya karyawan YG. Pengunduran dirinya omong kosong. YG masih di bawah kendali Yang Hyun-suk dan Yang Min-suk bersaudara," kata sumber seperti yang dilansir dari Top Star News.

Kabar ini pun menjadi perhatian publik terlebih saham YG Entertainment dikabarkan tengah meroket hingga dua digit pada Senin (29/6) setelah BLACKPINK comeback lewat How You Like That.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengundurkan diri dari jabatannya pada September 2019. Ia juga menyatakan telah melepas semua pekerjaan yang berkaitan dengan YG Entertainment.

Usai Yang Hyun Suk mundur, posisi CEO ditempati oleh Hwang Bo Kyung. Kehadirannya pun mendapatkan banyak pujian karena menyiapkan banyak promosi bagi artis-artisnya seperti BLACKPINK hingga YG Treasure Box yang tertunda sejak 2019.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER