BLINK Marah Anggap YG Entertainment Tak Adil Terhadap Jennie BLACKPINK

DIS - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 14:29 WIB
Jennie BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

BLACKPINK comeback lewat lagu How You Like That yang dirilis pada Jumat (26/6) lalu. Video klip BLACKPINK langsung diserbu penggemar. Namun, ternyata ada yang mengganjal bagi penggemar BACKPINK, Blink. 

Mereka tak puas dengan pembagian vokal posisi personel BLACKPINK dalam membawakan lagu tersebut. Hal itu terlihat dari cuitan panjang fans di Twitter. 

Lewat cuitan akun Twitter, @NJ_EXTENDED, seorang penggemar menuliskan pesan panjang yang merasa YG Entertainment tak adil dalam memberikan posisi vokal serta rap di lagu terbaru BLACKPINK.


Di lagu barunya tersebut, bagian rap semua dinyanyikan Lisa. Jennie tetap diberi bagian menyanyi dalam lagu tersebut. Namun, mereka menilai bagian itu seharusnya diambil Jisoo dan Rose. Mereka ingin Jennie menjadi rapper utama sesuai dengan posisinya di girl grup tersebut.

"Halo @ygent_official. Jennie tak memiliki segmen yang membicarakan tentang bagian-bagiannya selama pembuatan MV. Sejak BPH (BLACKPINK HOUSE), masalah dengan screentime selalu menjadi masalah utama. Kami berharap ini tak akan terjadi di acara selanjutnya. Biarkan dia bicara, kami tak minta yang lain," cuitnya.

"Dia antusias dengan apapun dan tak pernah malu-malu bila berhadapan dengan kamera. Tak memasukkan bagiannya seolah menghentikan banyak orang melihatnya berkembang selayaknya gadis berusia 20 tahunan yang enerjik," sambungnya.

Penggemar tersebut juga menyinggung YG Entertainment soal 'kemanusiaan' yang seolah bahwa pihak agensi tak selalu menampilkan bagian Jennie BLACKPINK secara lengkap.

"Bagi mereka yang menggunakan kata 'kemanusiaan', aku tak menyinggung soal penghapusan adegan Jennie BLACKPINK. Tapi, kemanusiaan artinya keutuhan manusia yang baik dan kami ingin YG menunjukkan kebalikan dari kesalahpahaman tentang karakter Jennie,"tuturnya.

"Bila ada poin dalam pernyataan yang aku tuliskan diatas ada yang salah, tolong beritahu aku," sambungnya.

Cuitan itu langsung diramaikan oleh penggemar lainnya yang setuju dengan pernyataan tersebut.

"Biarkan Jennie memiliki versi rap sendiri dan berhenti untuk memotong adegannya," komentar akun @Jenniestan_lov2.

"Kami ingin melihat Jennie dan rapnya," tandas akun @rubyacejane.

Mereka menuntut YG Entertainment agar Jennie menjadi rapper utama. Namun, pihak YG Entertainment belum memberi penjelasan soal kritikan penggemar tersebut.

Sementara itu, sejak penayangan perdana MV How You Like That, pada Jumat (26/6), telah ditonton sebanyak 140 juta penonton.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER