Daebak, Fans Bagikan Cerita Didatangi Lee Seung Gi & Jasper Liu

YOA - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 21:30 WIB
Twogether Daebak, Fans Bagikan Cerita Didatangi Lee Seung Gi & Jasper Liu (Foto: Instagram/kakamoez)
Jakarta, Insertlive -

Variety show terbaru Netflix berjudul Twogether telah tayang. Acara yang mempertemukan Lee Seung Gi dan Jasper Liu ini sangat menghibur dan menyita perhatian penonton.

Di episode awal, mereka berkesempatan mengunjungi Indonesia. Kedua aktor itu mendatangi Yogyakarta dan Bali.

Saat di Yogyakarta, Seung Gi dan Liu mengagetkan seorang penggemar dan mendatangi rumahnya. Penggemar itu adalah seorang wanita bernama Mustika.


Dalam tayangan Twogether, Mustika tak menyangka kediamannya disambangi oleh kedua aktor tersebut. Ia bahkan menyambutnya dengan sangat antusias.

Hampir satu tahun berlalu, Mustika akhirnya menceritakan momen indah tersebut. Foto-foto kenangan bersama kedua aktor itu Mustika bagikan di akun Instagram pribadi.

"Gaes, kalian pernah mimpi kaya gini ga? Di datengin aktor korea ama aktor taiwan papan atas ke rumah? Asli, gw sama sekali ga pernah punya mimpi kaya gini. Biasanya gw cuman ngeliat mereka di tv ama dunia maya doang nontonin drama nya, dengerin lagu-lagunya sama nonton acara yg ada mereka nya. Tau aktivitas mereka aja cuman dr IG," tulis Mustika, Sabtu (27/6).

Mustika mengaku sangat menggemari Seung Gi dan Liu. Hanya saja, ia tak seperti penggemar-penggemar lainnya yang sampai harus gabung komunitas untuk mendukung dan mengetahui kabar terbaru sang idola.

"Nah ini, mereka dateng sendiri ke rumah, ngajakin ngobrol, ketawa bareng, tatap-tatapan, pelukan, selpi bareng. Apalagi ya, fan meeting dadakan, ditembak, disenyumin, ngakak bareng, di ajak syuting reality show ampe mikir "ini mimpi ga sih?" dan lebih kaget nya lagi ternyata crew nya adalah crew running man & busted. Shock, mereka crew professional (bukan kaleng2). Ga cuman artis nya aja yg ramah. Semua crew nya pun ramah gaes," tuturnya.

"Ryu ini aslinya imut bgt, senyum nya manis bgt, org nya kocak. Beda bgt ama di drama2 nya yg cool ala2 CEO. LSG orangnya humble banget, ramah & sederhana. Ga keliatan kalo artis nya malah. Mereka ber 2 disatuin tambah kocak pokok nya," tutup Mustika.

Cerita tentang pertemuan dengan Lee Seung Gi dan Jasper Liu itu kini menjadi sorotan. Banyak penggemar asal Indonesia yang merasa iri dengan apa yang pernah dirasakan oleh Mustika.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER