Teaser MV Dramatis Lagu Comeback BLACKPINK 'How You Like That'

fik - INSERTLIVE
Rabu, 24 Jun 2020 10:54 WIB
BlackPink
Jakarta, Insertlive -

Penggemar tak sabar menanti comeback BLACKPINK. Pihak agensi, YG Entertainment juga sudah mulai memanjakan penggemar BLACKPINK dengan merilis teaser foto comeback Lisa cs. Yang terbaru, Rabu (24/6) BLINK digoda dan dimanjakan dengan teaser video klip lagu How You Like That.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, memperlihatkan aula besar dan luas yang diterangi dengan api yang disertai dengan instrumental orkestra yang enak didengarkan.

Seperti dilansir dari Allkpop, teaser tersebut juga menampilkan pesona keempat personel BLACKPINK. Mereka menggoda penggemarnya dengan kalimat 'How You Like That'.


Tentu saja video singkat ini membuat penggemar BLACKPINK semakin penasaran. Mereka mengaku sudah mulai menghitung hari untuk rilis lagu comeback BLACKPINK.

"Sangat menyenangkan. Tinggal beberapa hari lagi," kata salah satu netizen.

"Ini sangat epic!. Tak sabar ingin melihat video ini secara lengkap," kata yang lainnya.

"BLACKPINK tak pernah mengecewakan," ujar yang lainnya memuji.

Kesan misterius dan dramatik memang sudah terlihat sejak girlband tersebut merilis teaser foto comeback mereka, beberapa waktu lalu.

Teaser MV comeback BLACKPINKTeaser MV comeback BLACKPINK/ Foto: YouTube

Bahkan ada yang menyebut jika BLACKPINK tampil bak cosplay mobile legend. Para member BLACKPINK juga tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Jennie dengan rambut blonde, Jisoo warna rambut hitam, Lisa rambut merah menyala dan Rose dengan rambut panjang berwarna ungu muda.

YG Entertainment memberikan pengumuman tanggal resmi comeback BLACKPINK pada 26 Juni mendatang dengan dimulai membagikan lagu prarilis mereka. Lagu How You Like That akan dirilis pukul 6 sore waktu setempat.

Selain rencana comebacknya, agensi juga telah mengatur rencana untuk melakukan debut solo kepada tiga member BLACKPINK, Lisa, Rose, dan Jisoo.

[Gambas:Video Insertlive]





(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER