Mungkinkah 'The World of The Married' Dibikin Season 2?

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 20 May 2020 13:02 WIB
Lee Moo Saeng
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea The World of The Married telah menyelesaikan episode terakhirnya pekan lalu. Drama itu pun berhasil meraih rating tertinggi dalam sejarah drama pertelevisian Korea saat penayangan episode terakhir.

Usai rampungnya drama tersebut, banyak orang yang membahas mengenai ending dari drama tersebut. Ada yang puas tetapi beberapa tidak puas dengan akhir cerita drama yang mengangkat perselingkuhan tersebut.

Terlebih karakter utama Ji Sun Woo tak berakhir dengan menemukan kembali pasangan hidupnya. Kehadiran rekan kerjanya, Kim Yoon Ki, yang sangat menyukai sosok Sun Woo pun juga tak berakhir bahagia.


Beberapa orang bahkan banyak yang mendukung jika sosok Kim Yoon Ki yang selalu hadir membantu hingga menyelamatkan nyawa Sun Woo berakhir dengan hidup bahagia.

Namun karena Sun Woo masih memiliki perasaan pada mantan suaminya, Lee Tae Oh, Yoon Ki gagal mendapatkan cinta wanita tersebut.

Meski begitu Lee Moo Saeng, pemeran Kim Yoon Ki, mengaku puas dengan ending The World of The Married.

"Aku sangat suka endingnya. 'Open ending' itu akan membuat pemirsa menciptakan versi mereka sendiri. Jika itu adalah Kim Yoon Ki, kupikir aku hanya akan mengaku kepada Ji Sun Woo bahkan jika dia menolakku," kata Lee Moo Saeng.

Perihal kemungkinan penggarapan The World of The Married Season 2, pria berusia 40 tahun itu memiliki harapan seluruh pemain bisa memiliki akhir yang bahagia. Termasuk perannya yang bisa hidup bahagia dengan Sun Woo.

"Jika itu akan diproduksi, aku harap aku bisa memiliki kisah cinta yang berakhir bahagia dengan Ji Sun Woo," katanya.

Episode terakhir The World of The Married berhasil mencapai 28,37 persen. Rating itu menjadi yang tertinggi dalam sejarah TV kabel.

Drama The World of The Married juga masih tayang di Trans TV setiap hari Senin-Jumat pukul 19.00 WIB. Insertizen yang mau nonton dramanya juga bisa klik di sini.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER