Populer Berkat Drakor 'Hospital Playlist', Jeon Mi Do Sempat Takut

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 19 May 2020 08:15 WIB
Jeon Mi Do
Jakarta, Insertlive -

Nama Jeon Mi Do mungkin asing di telinga pecinta drama Korea. Pasalnya, pemeran Hospital Playlist ini memang baru pertama kali menyapa pemirsa melalui drama TV.

Meski baru dalam dunia pertelevisan, di dunia seni peran, bakat Jeon Mi Do sudah tidak perlu diragukan lagi. Wanita 37 tahun ini aktif sebagai aktris musikal dan pernah memenangkan Aktris Musikal Terbaik di Korean Musical Awards selama dua tahun berturut-turut.

Jeon Mi DoJeon Mi Do/ Foto: Elle Korea

Dalam wawancara terbarunya bersama Elle Korea, Mi Do mengaku sempat takut namanya menjadi populer berkat Hospital Playlist. Namun kemudian menyadari bahwa kepopulerannya itu merupakan hal yang positif.


"Awalnya, saya takut. Untuk sesaat, saya bertanya-tanya apakah saya telah melakukan kesalahan," ujar Jeon Mi Do.

"Setelah saya melihat betapa bahagianya orang-orang di sekitar saya, saya menyadari itu untuk sesuatu yang positif. Direktur Shin Won Ho mengatakan kepada saya untuk menerimanya sebagai takdir saya sekarang," lanjutnya.

Drama Korea Hospital Playlist sendiri kini akan tamat. Drama yang akan ada musim keduanya ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penontonnya.

"Lebih dari siapapun, kami sangat menanti musim kedua drama ini," ucapnya.

Sementara Hospital Playlist musim kedua belum syuting, Jeon Mi Do akan kembali ke panggung musikal. Ia akan bermain di drama musikal berjudul Perhaps a Happy Ending.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER