Kepergok Pesta di Kelab Malam tanpa Masker, Gyuri Eks KARA Minta Maaf

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 11 May 2020 17:30 WIB
Gyuri eks KARA
Jakarta, Insertlive - Mantan personel girband KARA Park Gyuri, dilaporkan mengunjungi kelab malam di kawasan Itaewon tanpa menggunakan masker.

Hal tersebut menjadi sorotan karena sekarang ini Korea Selatan masih berjuang melawan COVID-19.

Laporan yang dimuat di Wikitree itu mengatakan kunjungan Gyuri bersamaan dengan seorang wanita pasien Corona asal Yongin mengunjungi kelab malam di Itaewon hingga membuat 79 orang di sana dinyatakan positif Corona.


"Park Gyuri berkunjung ke kelab di Itaewon saat pemerintah merekomendasikan untuk melakukan social distancing. Ia berada di hari yang sama dengan pasien dari Yongin," ungkap sebuah sumber kepada Wikitree.



Sadar telah membuat heboh, Gyuri pun membuat permintaan maaf.

Ia meminta maaf karena tidak mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah selama masa pandemi Corona.

"Saya meminta maaf karena tidak mematuhi aturan bahwa setiap orang harus menjaga jarak selama pandemi ini, terlepas dari alasan apa pun," ucap Gyuri dikutip dari Koreajoongangdaily, Senin (11/5).

Gyuri menambahkan bahwa dirinya telah melakukan tes dan dinyatakan negatif. Ia juga menjalani karantina diri sejak pergi ke kelab malam itu.

"Saya mengenakan masker setelah saya pulang (dari kelab) dan menjalani tes segera setelah saya melihat artikel berita tentang pasien," tukasnya.

(dia/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER