Diteror Penguntit, TWICE Dikawal Polisi

arm - INSERTLIVE
Kamis, 19 Dec 2019 14:36 WIB
Lindungi artisnya dari penguntit, JYP Entertainment minta kawalan polisi.
Jakarta, Insertlive - Akhir-akhir ini personel TWICE merasa ketakutan karena dikuntit oleh orang tak dikenal. Tak mau telat mengambll tindakan, JYP Entertainment membuat sebuah pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

Mereka mengumumkan bahwa telah meminta pihak kepolisian untuk mengawal TWICE, memberikan perlindungan dan berpatroli di sekitar perusahaan mereka.

"Kami memberi tahu setelah pernyataan peringatan terhadap masalah penguntitan yang sedang berlangsung, kami meminta perlindungan polisi terhadap masalah ini. Dan sebagai hasilnya, polisi memutuskan untuk berpatroli di sekitar perusahaan dan juga lingkungan di sekitar  Chungdam," tulis JYP entertainment seperti dikutip dari Allkpop.


Selain pengamanan polisi, agensi yang menaungi GOT7, Stray Kids, dan ITZY itu akan melakukan perlindungan yang ketat untuk grup saat mereka melakukan kegiatan. Mereka akan mengambil jalur hukum untuk menangani masalah tersebut.
TWICETWICE/ Foto: Twitter/JYPETWICE

"Akhirnya, kami menekankan lagi bahwa kami tidak akan ragu untuk menggunakan langkah hukum paling ketat yang tersedia terhadap semua tindakan yang merusak karakter, hak, dan nama artis kami, sehingga mereka dapat terus melakukan promosi dalam lingkungan yang aman," lanjut JYP Entertainment.

Mereka juga mengimbau para penggemar untuk melaporkan tindakan-tindakan jahat dari pembenci yang mereka temukan. Hal ini bertujuan demi kebaikan dan kenyamanan idola mereka.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER