Sedih, V dan Suga BTS Cedera Usai Tampil di MAMA 2019

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 11 Dec 2019 11:53 WIB
V dan Suga BTS terlihat cedera usai melakukan penampilannya di MAMA 2019.
Jakarta, Insertlive - Penampilan BTS di panggung MAMA 2019 mendapat sambutan antusias dari penggemarnya. Namun, di balik itu, tenyata penampilan boyband yang sedang naik tersebut menyisakan sejumlah cerita. Penggemar BTS yang biasa disebut ARMY ini sedang mengkhawatirkan kondisi kesehatan dua persone lBTSV dan Suga usai tampil di acara MAMA 2019 lalu. 

Dilansir dari koreaboo, dalam sebuah video yang diambil penonton, Suga tampak jalan pincang usai menaiki tangga untuk kembali duduk di bangku penonton usai tampil di panggung MAMA 2019.

Seperti diketahui, saat menarikan lagu N.O, koreografi yang dilakukan Suga berbeda dengan penampilan sebelumnya di panggung-panggung lainnya. Suga tampak setengah menarik kerah kemeja J-Hope untuk membuatnya tetap stabil berdiri. Tak hanya itu, sesekali Suga memegang lututnya. Bahkan, ia terlihat pincang saat menuju ke atas panggung. 


Kasian, V dan Suga BTS Cedera Usai Tampil di MAMA 2019Foto: YouTube.com

Tak hanya Suga, V BTS juga menjadi sorotan saat tiba-tiba menjatuhkan tasnya tanpa sengaja saat berada di Bandara dalam perjalanannya menuju ke Jepang. Para penggemar mengkaitkan hal tersebut dengan penampilan V kala di atas panggung saat melakukan penampilan lagu Dionysus.

Ia beberapa kali memegangi bahu kirinya. Bahkan, kala Suga tengah melakukan rapnya, V terduduk memegangi bahu kirinya sambil menunduk.

Melihat kedua hal itu, para penggemar meminta para personel BTS untuk mengambil waktu beristirahat. Tahun ini merupakan tahun yang sibuk untuk BTS. Namun penggemar berharap agar mereka dapat mengambil waktu beristirahat dengan cepat.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER