Andai Aldi Taher Menang Pemilu 2024, Deddy Corbuzier Bakal Pindah Negara

Insertlive | Insertlive
Rabu, 24 May 2023 23:00 WIB
Aldi Taher Andai Aldi Taher Menang Pemilu 2024, Deddy Corbuzier Bakal Pindah Negara / Foto: instagram.com/alditaher.official
Jakarta, Insertlive -

Aldi Taher menjadi salah satu nama selebriti yang menyatakan siap berkompetisi di pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Aldi pun langsung sukses menjadi sorotan karena bikin KPU pusing terkait pencalonannya.

Nama Aldi ternyata tercantum sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di dua partai.


Aldi lantas mengaku tak mengerti dan bingung alasan namanya tercantum di dua partai sebagai bacaleg.

Di lain hal, Aldi mengaku tak ingin kalah heboh dengan para politisi yang siap bersaing di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Ahamdulillah, ya sebenarnya yang gencar berpolitik bukan saya saja. Ya Pak Anies Baswedan, Pak Ganjar Pranowo bahkan Pak Surya Paloh juga lagi viral di tok tik tuh saya juga, nyanyi juga seru. Ya kalau sekarang lagi musimnya ya Pileg, Pilpress, tapi jangan lupa baca Al-Qur'an," kata Aldi Taher di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Selain itu, Aldi juga meminta dukungan dari rekan-rekan sesama artis mulai dari Raffi Ahmad hingga Deddy Corbuzier.

Aldi pun memberikan tanggapan mengenai kemungkinan dirinya terpilih sebagai anggota legislatif dan rencana Deddy Corbuzier pindah negara bila hal itu terjadi.

"Juga minta doa restu dari pemirsa semua, dari Dewi Perssik dari Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier," kata Aldi.

"Dan dengar-dengar katanya kalau Aldi Taher kepilih jadi anggota legislatif Bang Deddy Corbuzier katanya mau pindah negara? Ya kita tunggu saja insyaallah," sambungnya.

Aldi mengaku tak takut kalah dan hanya bermodalkan ucapan bismillah serta Al-Qur'an.

"Modal saya cuma bismillah baca Al-Qur'an, wawasan itu akan kita dapatkan kalau kita baca Al-Qur'an. Makanya bismillah Pak Anies, Ganjar kalau nggak, nggak usah maju presiden biar saya saja karena Al-Qur'an solusi, karena Al-Qur'an syafaat dan kita mencari real ulil amri," selorohnya.

Sementara itu, Aldi beralasan maju jadi bacaleg DPR RI karena ingin membaca Al-Qur'an di Senayan dan memberikan contoh kepada para pejabat.

"Kenapa saya insyaallah maju DPR RI? Doakan saya terpilih saya pengen baca Al-Qur'an di Senayan, saya mau mencontohkan Mbak Puan, Pak Bamsoet dan semua insyaallah karena Indonesia akan maju kalau ulil amri-nya baca Al-Qur'an," tukasnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER