Penjelasan Adik soal Isu Biaya Pengobatan Indra Bekti Capai Rp1 Miliar

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 18:05 WIB
Indra Bekti
Jakarta, Insertlive -

Biaya pengobatan Indra Bekti di rumah sakit karena pendarahan otak sampai saat ini terus-terusan menjadi perbincangan. Pasalnya, beredar isu bahwa biaya pengobatan Indra Bekti cukup besar hingga Aldilla Jelita membuka donasi.

Hal ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya soal berapa banyak biaya yang telah dihabiskan oleh keluarga untuk memulihkan kondisi Indra Bekti. Sempat tersiar kabar nominalnya menyentuh angka Rp1 miliar.

Namun isu tersebut langsung ditepis oleh Cipta. Adik Indra Bekti itu menegaskan bahwa biaya pengobatan kakaknya tidak menyentuh angka miliaran.


"Mungkin ada rumor di luaran itu Rp 1 miliar. Untuk biaya rumah sakit sendiri tidak sampai Rp1 miliar. Alhamdulillah," ucap adik Indra Bekti kepada awak media, Senin (23/1).

Selain itu, Cipta juga membeberkan berapa angka yang telah dikeluarkan oleh keluarga. Namun ia memastikan seluruh biaya pengobatan Indra Bekti sudah tercukupi.

"Sudah ter-cover, sudah aman. Itu juga berkat bantuan dari banyak orang, banyak pihak. Terutama keluarga besar, saudara-saudara, teman-teman Mas Indra, teman artis juga dan ada beberapa teman lagi itu, dan ada juga kemarin dari masyarakat yang ikut berdonasi," ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihak asuransi juga membantu untuk meng-cover biaya pengobatan Indra Bekti.

"Jadi ada dua asuransi, itu meng-cover dan membantu pembiayaan rumah sakit ya. Jadi saya juga terima kasih kepada pihak asuransi. Mereka lakukan apa yang seharusnya dilakukan dan diharapkan dari Bekti," kata manajer Bekti lainnya, Roy.

Dalam kesempatan yang sama, Cipta juga membantah ada campur tangan Kaesang Pangarep dalam memenuhi biaya pengobatan Indra Bekti.

"Kayaknya ada orang yang tidak bertanggung jawab yang bilang Mas Kaesang membantu membiayai 100 persen. Mohon maaf Mas Kaesang jadi terganggu dengan pemberitaan ini," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER