Indy Barends soal Tatapan Kosong Indra Bekti

YOA | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 09:23 WIB
Indra Bekti
Jakarta, Insertlive -

Indra Bekti sudah pulang dari rumah sakit sejak Sabtu (21/1). Saat dalam perjalanan ke rumah, Indra Bekti disorot netizen karena memperlihatkan tatapan kosong.

Terkait tatapan kosong Indra Bekti, Indy Barends mengatakan bahwa hal itu lebih baik ditanyakan ke dokter. Indy Barends meminta publik memaklumi Indra Bekti.

"Wah kalau itu dari sisi Bekti, dari rumah sakit sebaiknya bertanya ke pihak dokter. Tapi menurut aku mesti dimaklumi karena problemnya di kepala ya, berhubungan dengan syaraf kepala," kata Indy Barends saat ditemui di Studio Trans7.


"Kita nggak perlu meng-highlight yang ih kok tatapannya kosong, kok ini kok itu? Kita mesti memahami Bekti itu kena problemnya di pecah pembuluh darah otak, bukan hal yang main-main," lanjutnya.

Indra Barends juga mengatakan bahwa sahabatnya itu sedang berjuang agar pandangan matanya kembali jelas. Sampai saat ini Indra Bekti memang belum bisa fokus saat melihat sesuatu.

"Sekarang dia lagi struggle banget, bisa mencoba pandangannya lebih jelas lagi, karena dia memang sulit melihat obyek, melihatnya juga nggak terlalu jelas. Jadi menurut aku sekarang yang bisa kita inginkan membuat Bekti bisa kembali seperti dulu lagi," beber Indry Barends.

Indra Bekti sebelumnya mengalami pendarahan pada otaknya usai terjatuh di kamar mandi saat sedang siaran langsung di salah satu radio. Ia melakukan dua kali operasi hingga akhirnya harus memasang selang permanen pada kepalanya.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER