Usai Di-KDRT, Venna Melinda Minta Maaf ke Eks Istri Ferry Irawan

NAP | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 16:30 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Jakarta, Insertlive -

Venna Melinda menyadari selama ini dirinya menutup mata dan telinga pada omongan orang soal Ferry Irawan.

Bahkan, ia tidak mendengarkan peringatan dari mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita, karena dibutakan oleh cinta.

Oleh karenanya, Venna Melinda menyesal dan baru merasakan perkataan Anggia Novia sekarang.


"Jadi kalau aku di titik ini ya aku mau gimana, ya ini udah nasib. Omongan orang aku tutup mata. Sampai ke mbak Anggia sendiri yang aku block, akhirnya aku minta maaf ke mbak Anggia. Aku buka block nya, maaf ya mbak apa omongan mbak aku baru rasain sekarang," kata Venna di acara Rumpi No Secret.

Bukannya kesal, Anggia bahkan ikut menaruh simpati atas musibah yang dialami Venna Melinda. Mantan istri Ferry Irawan itu menerima permintaan maaf Venna.

"Dan dia (Anggia) cerita semua. Bisa ya doaku dijawab sama Allah. Aku kemarin pulang umrah aku buka berita bisa ya Venna yang mengungkap," tambahnya.

Kini, Venna Melinda hanya bisa ikhlas dengan semua yang telah terjadi. Ia sedih karena bukan hanya dirinya yang turut merasakan dampaknya.

"Meskipun aku akhirnya kayak gini gitu jalannya karena nggak mudah loh ngejalanin proses hukum dengan keterpurukan di mana satu keluarga kena dampaknya juga. Kalau mau bilang malu, keluargaku lebih malu lagi. Apalagi ibuku kecewanya malah luar biasa," terangnya lagi.

Momen Kebersamaan Keluarga Venna Melinda dan Ferry IrawanMomen Kebersamaan Keluarga Venna Melinda dan Ferry Irawan/ Foto: instagram.com/ferryirawanreal

Selain itu, Venna Melinda menegaskan bahwa dirinya tak lagi menyimpan cinta pada Ferry sejak sang suami tak mau mengakui perbuatannya kepada pihak kepolisian.

"Sekarang? Nggak (cinta) kan aku bilang, nggak itu setelah dia bilang enggak (nggak ngaku KDRT) terakhir ke polisi itu hilang cintanya. Ilang sama sekali nggak berbekas. Jadi kalau ada yang bilang aku mau balik lagi mencabut kayaknya itu sangat salah ya," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER