Ashanty Kantongi Identitas Pencuri Tas Mewah hingga Kamera

YOA | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 12:30 WIB
Ashanty
Jakarta, Insertlive -

Ashanty memilih tidak bicara banyak pada media terkait kasus pencurian di rumahnya. Aksi pencurian tersebut menyebabkan Ashanty kehilangan tas mewah hingga kamera yang jika ditotal bernilai ratusan juta rupiah.

"Maaf buat teman2 media atau tv sampai hari ini aku belum bisa kasih informasi atau wawancara apa pun. Dikarenakan masih sibuk bolak balik urusin ini juga karena kepotong harus ada kerjaan yang nggak bisa ditinggalkan juga. Dan semua prosesnya masih berjalan, baik hukum mau pun ke pihak2 terkait, karena semua barang ini sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll," ungkap Ashanty melalui Instagram dikutip InsertLive, Selasa (24/1).

Dalam keterangan lebih lanjut, Ashanty memohon kepada semua pihak untuk kooperatif dalam memproses masalah tersebut.


"Kami mohon kepada semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Pasti tidak nyaman namun perlu diingat barang2 ini barang curian jadi memang harus dikembalikan atau dimintai keterangannya," terang istri Anang Hermansyah.

Terkait identitas pelaku, Ashanty sudah mengantongi namanya. Pelaku adalah orang terdekat yang memang punya akses keluar dan masuk ruangan Ashanty.

"Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya memang nggak ada CCTV? Pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yang jaga juga ada. Hanya saja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak," jelas Ashanty.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah mau mengaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja," terangnya lagi.

Sejumlah tas mewah Ashanty yang dicuri oleh pelaku berasal dari rumah mode mewah dengan harga fantatis, mulai dari Hermes, Gucci, Dior, hingga Prada. Sementara kamera yang lenyap bermerek Fuji. 

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER