Rizky Billar Respons Tantangan Duel Tinju dari Jefri Nichol

YOA | Insertlive
Rabu, 07 Dec 2022 22:45 WIB
Rizky Billar Disebut Kini Cuma Makan Mie Instan, Ternyata Sudah Sejak Dulu!
Jakarta, Insertlive -

Jefri Nichol belum lama ini menantang Rizky Billar duel tinju di atas ring. Lantas, bagaimana reaksi Billar mengenai tantangan tersebut?

Reaksi Billar terungkap melalui sahabatnya, Putra Siregar. Billar rupanya belum ingin menerima tantangan dari Jefri, apalagi tantangan tersebut adalah duel kekerasan.

"Tadi malam curhat juga soal itu (tantangan Jefri Nichol). Tapi dilihat dulu, kalau bisa buat event lain deh jangan yang berantem dulu," ungkap Putra Siregar saat ditemui di kawasan Jakarta.


Putra Siregar sekali menjelaskan bahwa Rizky Billar tidak menolak tantangan dari Jefri Nichol, tetapi hanya belum siap.

IKUTI QUIZ

"Nggak (nolak), cuma kalau bisa jangan yang berantem-berantem dulu deh. Ya event yang positif dulu aja," terang Putra Siregar.

"Iya benar (tinju) olahraga, ya olahraga tapi kekerasan kan," jelas Putra Siregar menambahkan.

Awal mula Jefri Nichol menantang Rizky Billar terjadi karena seorang netizen memberikan reaksi tak terduga dalam cuitannya di Twitter. Netizen itu meminta Jefri Nichol menantang suami Amanda Azzahra, Guiddo Ilyasa, untuk adu kejantanan di atas ring.

"Dear Mas Jefri Nichol. Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netizen ini?," tulis akun @lyndaibrahim.

Jefri Nichol menanggapi cuitan itu dengan hati semringah. Tak hanya Guiddo Ilyasa, Jefri Nichol juga berniat menantang Rizky Billar yang sempat dilaporkan Lesti kejora atas KDRT.

Akun yang menyarankan Jefri Nichol kemudian menerima permintaan sang aktor dan hendak memviralkan ajakan tanding tinju tersebut.

"I'm not a boxing promotor. Saya bantuin promosiin di medsos aja. And yes on fighting Billar," tulis @lyndaibrahim membalas.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER