Ryan & Yessi Pasangan Gagal Nikah karena Mahar Sertifikat Rumah Kini Berdamai

agn | Insertlive
Selasa, 06 Dec 2022 08:10 WIB
Two couple have bouquet at the sunset beach
Jakarta, Insertlive -

Buntut dari pasangan viral Ryan Dono dan Yessi yang gagal menikah karena mahar sertifikat rumah kini berujung damai.

Mereka dipertemukan saat tampil di acara Rumpi No Secret Trans TV. Ryan dan Yessi pun berjabat tangan sebagai tanda perdamaian mereka.

"Dari kejadian kemarin Yessi minta maaf jadi panjang sepert ini mungkin kitanya belum dewasa. Yessi minta maaf," kata Yessi.


"Sedih. Aku nggak serasa jadi musuh sih cuma sedih aja," pungkas Ryan.

Sebelumnya Ryan Dono dan Yessi tampil secara terpisah di berbagai program televisi. Keduanya saling memberikan klarifikasi terkait kisah gagal menikah mereka yang mendadak viral di media sosial.

Kepada InsertLive, Ryan Dono menyebut bahwa pihaknya lelah menghadapi klarifikasi Yessi.

Ryan Dono juga menjelaskan perihal sertifikat rumah yang menjadi permasalahannya dengan Yessi.

"Kayaknya ini komunikasi orang tua aja. Soalnya aku sama Yessi nggak ada apa-apa. Mau dia ngomong apa pun terserah, itu hak dia. Aku sudah lelah. Aku itu korban," ujar Ryan Dono.

"Aku ngomong ke dia sebelum nikah jauh hari. Aku ngomong kalau udah nikah, rumah ada buat kita berdua, jangan dituangkan di buku nikah. Itu penginnya dia. Kalau aku nggak ada hak, aku mikirnya, 'Kok gini amat, ya?' Itu rumah mau dikasih atas nama aku sama dia, tapi kalau di buku nikah, kan, beda lagi. Itu rumah dari mama," sambungnya.

YessiYessi/ Foto: InsertLive

Sementara Yessi menuding Ryan 'membohonginya' soal sertifikat rumah yang ingin dijadikan sebagai mahar pernikahan.

"Konsep sebenarnya bahas awalnya nggak ada sertifikat rumah, cuman ada bahasa jadinya nggak rumah buat mahar. Yessi nanya itu ke Ryan itu udah ada persetujuan dari Ryan. Dia yang mau ngasih," ujar Yessi pada InsertLive, Senin (5/12).

"Nggak ada mahar lagi. Kalau mobil cuman memberi tapi rumah itu Ryan menjanjikan buat mahar. Makanya, Yessi menanyakan jadi ada kesalahpahaman kedua belah pihak," sambungnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER