Balasan Agensi Arawinda Kirana Usai Ibu Amanda Zahra Protes ke Chicco Jerikho

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 30 Nov 2022 17:45 WIB
Amanda Zahra
Jakarta, Insertlive -

Ibunda Amanda Zahra, Vera, menegur Chicco Jerikho usai KITE Entertainment, agensi milik Chicco sekaligus yang menaungi Arawinda Kirana, mengeluarkan pernyataan terkait rumor perselingkuhan.

Dalam pernyataannya, KITE Entertainment menyinggung soal pengakuan Guiddo tentang KDRT yang ia terima dari Amanda Zahra hingga membuat Vera berang.

Komentar protes tersebut pun langsung direspons oleh KITE Entertainment. Mereka menyebut isi pernyataan resmi agensi ditujukan kepada Guiddo, bukan pihak lain, termasuk Amanda.


"@verapiabaaman Selamat malam Ibu Vera, disini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain," tulis KITE Entertainment.

KITE Entertainment juga menyanggah tudingan ibunda Amanda tentang cara kotor untuk menjatuhkan putrinya.

"Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti2 valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung," jelasnya.

KITE Entertainment membalas komentar ibunda Amanda ZahraKITE Entertainment membalas komentar ibunda Amanda Zahra/ Foto: Instagram

Sementara itu, Chicco Jerikho tidak memberikan tanggapan secara pribadi atas protes yang dilakukan oleh ibunda Amanda Zahra. Ia juga belum memberi tanggapan terkait hujatan yang datang kepadanya.

Hujatan untuk Chicco atau KITE Entertainment pun hingga kini masih terus ada.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER