Ini Profesi Ibu Amanda Zahra yang Tegur Chicco Jerikho Usai Bela Arawinda

NAP | Insertlive
Rabu, 30 Nov 2022 18:15 WIB
Amanda Zahra
Jakarta, Insertlive -

Sosok wanita yang diduga ibunda Amanda Zahra, Vera Noor Baaman, kini menjadi sorotan warganet.

Vera menegur Chicco Jerikho di Instagram lantaran label manajemen yang menaungi sang aktor, KITE Entertainment, memberikan pernyataan bahwa Arawinda Kirana bukanlah seorang pelakor.

Bahkan, Vera Noor Baaman meminta pihak Chicco Jerikho untuk tidak menghancurkan mental anaknya, Amanda Zahra.


"Chicco, saya maminya Amanda, Oma dari Baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya nggak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor," tulis ibunda Amanda di kolom komentar Chicco Jerikho.

Sebagai informasi, Arawinda Kirana diduga menjadi selingkuhan seorang pria beristri, Guiddo Ilyasa. Bahkan, perselingkuhan tersebut membuat rumah tangga Guiddo dengan Amanda Zahra kandas.

Tangkapan layar komentar Ibunda Amanda Zahra di Instagram Chicco JerikhoTangkapan layar komentar Ibunda Amanda Zahra di Instagram Chicco Jerikho/ Foto: Instagram

Siapa yang menyangka bahwa Vera Noor Baaman bukanlah sosok sembarangan. Menilik dari akun Instagram pribadinya, Vera memiliki 1,6 ribu following dengan 5,8 ribu followers.

Selain itu, tertulis pula pada bio Instagram bahwa Vera Noor Baaman memiliki beberapa bisnis di bidang travel dan fesyen.

Di bidang travel, Vera memiliki usaha bernama HPT Travel yang mengatur usaha perjalanan umrah dan haji, perjalanan religi, atau pelisiran ke luar negeri.

Untuk bisnis di bidang pakaian, Vera memiliki usaha bernama Rumah Klambi Indonesia yang memproduksi dress yang hijab friendly dengan harga berkisar dari Rp450 ribu hingga Rp800 ribu.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER