Insertlive I-Talk

Kiesha Alvano Akui Kesal Saat Pasha Ungu dan Okie Nikah Lagi

agn | Insertlive
Sabtu, 26 Nov 2022 19:30 WIB
Kiesha Alvaro
Jakarta, Insertlive -

Kiesha Alvaro membagikan kisah masa lalu saat kedua orang tuanya Pasha Ungu dan Okie Agustina bercerai.

Momen itu menjadi hal yang sulit dan tidak mudah untuk dilewati Kiesha. Terlebih perceraian itu terjadi saat dirinya baru berusia lima tahun.

Sudah semakin dewasa, Kiesha pun kini semakin berani mengungkapkan apa yang pernah dirasakannya dulu.


Kiesha mengaku kesal saat Pasha dan Okie memutuskan untuk kembali menikah lagi dengan pasangannya masing-masing.

"Karena gini mungkin bagi sebagian orang bingung kayak 5 tahun tau apa? Karena ini sekalian gue klarifikasi aja kali ya, jadi yang gue kesel itu bokap gue nikah lagi. Dan pas nyokap nikah lagi gue juga kesel," cerita Kiesha Alvaro di Insertlive I-Talk.

Kala itu Kiesha begitu ingin kedua orang tuanya untuk kembali rujuk dan hidup bersama.

"Karena emang yang gue pengen ya udah kalo bisa bareng lagi lah jangan masing-masing gitu. Kalo ada yg nanya kesel, kalian kalo ditinggal orang tua kalian gimana sih? Dipisah gitu biasa ngeliat bokap-nyokap berdua tiba-tiba nggak ada nyokap tinggal sendiri, terus bokap tinggal sendiri itu sih yang lebih dikeselin sih," paparnya.

Merasakan cobaan yang begitu berat, beruntung Kiesha selalu setiap didampingi oleh sang nenek. Ibunda Okie selalu menemani Keisha syuting hingga menghiburnya saat sedang sedih.

"Karena selalu ada nenek dari mama yang selalu nemenin jadi gue tuh abis dari divorce itu gue sama nenek. Mau shooting atau job ke mana, keluar kota gue sama nenek bahkan gue pun jalan-jalan sama nenek," tuturnya.

"Jadi ketika gue lagi sedih atau apa, nenek pasti langsung sigap nenangin, jadi kita ya udah jalan-jalan yuk, biar nggak kepikiran, kita have fun yuk ke mana yuk atau beli mainan, jadi lebih apa ya, pengalihan gitu," lanjut aktor 18 tahun itu.

Kiesha AlvaroKiesha Alvaro/ Foto: Instagram @kiesha.alvaro

Bukan hal yang mudah bagi Kiesha merelakan apa yang sudah terjadi pada pernikahan Pasha dan Okie.

Hingga saat menginjak usia 16 tahun, Kiesha mulai bisa berdamai dengan keadaan dan menerima perpisahan orang tuanya.

"16 tahun. Bukan dibilang lupa, lebih ke sudah berdamai, ya udah lah oke lah ini udah terlalu lama juga, gue udah nggak bagus begini terus, jadi akhirnya waktu itu udah ngobrol sama ayah, ngobrol sama bunda juga," ucapnya.

"Beberapa kali ngomong ke adek gue, kalian ini enak, hidup tuh udah fine-fine aja semua, semua udah happy nggak ada masalah, jadi manfaatin jangan sampe pas ada masalah lagi, kalian nyesel. Manfaatin aja lah mumpung orang tua kalian masih ada juga," lanjut Kiesha Alvaro.

Simak curhat lengkap Kiesha Alvaro pada tayangan di bawah ini.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER