Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Okie Agustina: Jangan Bosen Ya

kpr | Insertlive
Rabu, 13 Jul 2022 21:45 WIB
Okie Agustina & Gunawan Dwi Cahyo
Jakarta, Insertlive -

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo merayakan 10 tahun usia pernikahan mereka hari ini, Rabu (13/7). Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Okie Agustina membagikan beberapa potret romantisnya bersama sang suami ketika berlibur di Bali.

Lucunya, tak hanya sekedar kata-kata romantis saja yang diutarakan oleh ibunda Kiesha Alvaro itu. Ia juga menyinggung soal Gunawan yang gemar mengenakan sandal jepit.

"Selamat 10 tahun suamiku @gunawandwicahyo13 yang selalu sendal jepitan walaupun istrinya udh pake sepatu cantik," tulis Okie Agustina di kolom keterangan unggahannya.


[Gambas:Instagram]



Tak lupa, mantan istri Pasha Ungu itu juga mengutarakan harapan dan doa manis untuk keharmonisan rumah tangganya bersama Gunawan. Okie berharap Gunawan tak pernah bosan dengan dirinya dan dapat menjadi sosok suami dan ayah yang terbaik untuknya dan anak-anak.

"Perjalanan masih panjang, terima kasih untuk selalu jadi pengingat aku dalam hal kebaikan dan akhirat.. tetap jadi suami dan papa terbaik yaa.. jangan bosen dan jangan pernah lelah yaa... Love u sayang @gunawandwicahyo13," pungkas Okie Agustina.

Seperti diketahui, Okie Agustina dan Pasha Ungu bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Kini Okie Agustina dan Pasha Ungu telah kembali menikah dengan pasangan mereka.

Pasha sudah menikah dengan Adelia Wilhelmia yang berprofesi sebagai pramugari. Sementara Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo seorang pemain sepakbola pada 10 Februari 2012 lalu.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER