Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea Berkarier Jadi Musisi Tanpa Bawa Nama Pasha

kpr | Insertlive
Jumat, 24 Jun 2022 22:46 WIB
Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea
Jakarta, Insertlive -

Pasha Ungu mengaku bangga kepada kedua buah hatinya, Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea. Pasalnya, kedua anaknya dari Okie Agustina itu baru saja merilis lagu terbaru mereka yang masing-masing bertajuk Rahasia dan Kemana Kau Pergi.

Pasha merasa bangga dengan pencapaian yang diraih oleh kedua buah hatinya itu. Menurutnya, Kiesha dan Shakiena mampu masuk ke industri musik tanpa mendompleng nama besarnya sebagai musisi.

"Yang saya bangga, anak-anak saya ini khususunya Kiesha dan Shakiena yang terjun ke industri musik, bener-bener tidak mengandalkan bapaknya. Mereka benar-benar memulai sendiri," ujar Pasha saat ditemui beberapa waktu lalu.


Pasha menuturkan jika dirinya hanya membantu kedua buah hatinya sebisanya. Bahkan Pasha juga tak mengetahui soal latihan vokal Kiesha dan Shakiena. Pasha mengaku sangat terkejut mendengar suara kedua buah hatinya.

"Untuk latihan sendiri saya enggak tau nih, Kiesha ternyata suaranya lebih bagus dari bapaknya. Shakiena juga, ya kan," tuturnya.

Pasha mengaku sudah mengetahui jika Kiesha sudah memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Namun, ia baru tahu jika putrinya, Shakiena juga masuk ke industi musik.

"Saya selalu bilang, dia (Kiesha) lebih sukses dari bapaknya. Dia sudah pengalamannya luar biasa karena mulai dari kecil," ucap Pasha.

"Kalau Shakiena masih baru, tapi suaranya juga bagus banget. Udah pasti kan karena keturunan suara saya," sambungnya.

Pasha merasa kedua buah hatinya hebat lantaran industri musik saat ini dirasa pentolan band Ungu itu berbeda dengan zamannya dulu. Saat ini musisi memiliki tantangan besar dimana mereka harus punya kelebihan lain.

"Anak-anak hebat bisa masuk industri musik Indonesia dengan gaya pasar yang baru, cara jualan yang baru," ujar Pasha.

"Jujur, hari ini industri lebih menantang. Dulu fokus satu titik, hari ini kita dituntut mengkolaborasi. Kiesha follower banyak, kesuksesan sinetron itu jadi nilai lebih," pungkasnya.

Seperti diketahui, Kiesha Alvaro Shakiena Azalea baru saja merilis single terbaru mereka di bawah naungan MSI Record. Kiesha dengan singlenya bertajuk Rahasia sementara Shakiena dengan single Kemana Kau Pergi.

Sekedar informasi, Kiesha Alvaro akan menggelar konsernya pada Sabtu (25/6) pukul 9 malam di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER