Benarkah Ungu Bubar? Ini Penjelasan Pasha dan Enda

Anita R - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 11:19 WIB
Benarkah Ungu Bubar? Ini Penjelasan Pasha dan Enda
Jakarta, Insertlive - Grup band Ungu terbilang jarang tampil di beberapa acara musik semenjak Pasha memutuskan untuk menjadi Wakil Bupati Palu berbarengan dengan Enda dan Oncy membuat proyek sendiri.

Sang vokalis, Pasha, mengungkapkan bahwa Ungu tak ada niatan sama sekali untuk bubar. Namun, memang kini para personel disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

"Enggak ada, kita masing-masing punya kegiatan sendiri-sendiri, saya berkantor, semuanya berkantor sih semuanya dengan urusan yang berbeda-beda, dan malam ini kita sepakat untuk bisa tampil di Korean Wave," ujar Pasha saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta (10/9).

Menurut sang gitaris, Enda, masalah apapun seharusnya tidak disikapi dengan perpisahan. Masih ada cara lain untuk memperbaiki masalah yang ada.

"Kalau mau menghindari masalah yang nggak akan mungkin bisa, kita bagaimana menyikapi masalah itu, bukan lari dari masalah, bubar kan bukan jalan terakhir," kata Enda.

Pasha menegaskan sekali lagi bahwa tak ada alasan Ungu untuk bubar. Enda juga mengatakan seharusnya bermusik harus dibawa santai tanpa harus melibatkan masalah dengan serius.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER