Mulai Terjun di Dunia Komedi, Angel Karamoy Merasa Terbebani

Elisa | Insertlive
Jumat, 25 Nov 2022 13:45 WIB
Angel Karamoy dan Kiky Saputri Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Angel Karamoy yang memulai kariernya di dunia sinetron, kini mulai melebarkan sayapnya. Kini, Angel Karamoy mulai terjun ke dunia komedi.

Angel Karamoy merasa bersyukur dapat kesempatan untuk berkarier di dunia yang baru baginya.

"Bersyukur dulu dong, karena akhirnya aku diberikan kesempatan untuk sesuatu hal yang baru, terlepas dari sinetron, film, dan yang lain," ungkap Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).


Angel Karamoy juga merasa terbebani lantaran saat ini ia mulai banyak menerima tawaran kerjaan di dunia komedi. Angel Karamoy merasa dirinya harus selalu mempersiapkan materi yang lucu.

"Sekarang orang semakin tahu bahwa Angel mulai terjun di komedi, ada yang bilang, 'Wah, lucu nih'. Waduh, beban banget," tuturnya.

Tentu saja Angel Karamoy terus berusaha mengasah kemampuannya dalam berkomedi. Beruntung saat ini ia mendapatkan rekan kerja seperti Kiky Saputri yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk mengocok perut penonton.

"Beruntung banget dapet partner kayak Kiky. Jadi dia tahu kalau gue lagi enggak ada bahan, dia langsung masuk gitu," jelasnya.

Angel Karamoy mengaku bahwa dirinya sebenarnya merupakan sosok yang pendiam. Justru, di keluarga sang adik, Kezia Karamoylah yang selalu menjadi penghibur.

Bahkan, lantaran dirinya terlalu pendiam, Angel Karamoy kerap dicap sombong oleh orang yang belum mengenalnya. Hal itu dikarenakan Angel Karamoy sungkan untuk menyapa orang terlebih dahulu.

"Aku pendiam aslinya, aku malah pendiam. Justru kalau keluarga, Kesih yang jadi badut, Kezia Karamoy (adik Angel) caur, ya," paparnya.

"Aku justru pendiam kalau ketemu orang baru, negur enggak, ya, aduh enggak enak, takut enggak dijawab," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER