Sempat Berencana Nikah, Kiki Farrel Ungkap Alasan Putus dengan Pacar

Insertlive | Insertlive
Jumat, 25 Nov 2022 11:30 WIB
Kiki Farrel
Jakarta, Insertlive -

Kiki Farrel secara mengejutkan membeberkan bahwa hubungan asmara dengan sang kekasih Yuriska Patricia sudah kandas.

Padahal, Kiki sempat berencana untuk membawa hubungan dengan sang kekasih melangkah ke pelaminan.

Kiki pun menyatakan bahwa unggahan kebersamaan dengan pacar juga sudah tak ada lagi di media sosialnya.


Kiki lantas berharap bisa segera mendapatkan sosok pendamping yang baru.

"Kalau lihat di Instagram, udah nggak ada postingan-nya. Iya nih (udah putus sama pacar), aduh, bismillah dapat yang lain," kata Kiki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Dalam kesempatan itu pula, Kiki menjelaskan alasan dan bagaimana hubungan asmara dengan sang kekasih bisa berakhir.

Ternyata, salah satu masalah utama adalah perbedaan karakter dan pendapat antara Kiki dengan sang kekasih.

"Mungkin karena umurnya terlalu beda jauh, dan karena memang aku orangnya, merasa umurnya lebih dewasa, jadi kalau ada masalah, jadi berusaha kalau ada masalah, ya udah anggap aja saling mengetahui karakter, baik dan buruknya, karena nggak ada manusia yang sempurna," kata Kiki.

"Pokoknya intinya nggak bisa aja (melanjutkan hubungan asmara), kalau dari saya ya udah nggak masalah, namanya juga beda pendapat, wajar, baru kenal 3 bulan, pasti banyak masalahnya, pasti banyak yang kita nggak tahu, yang dia suka itu apa sih?, terus yang dia nggak suka apa sih?, itu wajar banget," lanjutnya.

Kiki sebetulnya tidak begitu mempermasalahkan soal kekurangan dan kelebihan dari pasangannya.

Namun, Kiki tidak bisa memaksakan sang kekasih untuk bisa bersikap serupa.

"Ya sebenarnya kalau aku dari pribadi sih menerima apa kekurangan dan kelebihannya, dengan segala perbedaan, karena kalau udah di umur segini, masa mau cari yang 100 persen sempurna, tapi kan aku juga nggak memaksa kalau dari pihak sana yang satunya, beda pendapat dan cara menyelesaikan masalah," ujar Kiki.

Kiki saat ini kembali membuka hati namun, tidak ingin terburu dan berusaha untuk menyeleksi calon pasangan yang sesuai.

"Bismillah, pelan-pelan aja (cari pasangan lagi), karena takut kayak kemarin lagi, ternyata benar-benar harus cari tahu dulu nih," tutupnya.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER