Kerap Dikecewakan, Reza Arap Lebih Pilih Putuskan Hubungan dengan Orang

kpr | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 18:00 WIB
Reza Arap Foto: Youtube / Kemal Palevi
Jakarta, Insertlive -

Reza Arap memberikan penjelasan mengenai cara dirinya menjalin hubungan dengan orang lain. Reza Arap mengaku ia akan menjauh jika ada orang yang sudah mulai terlalu dekat dengan dirinya.

"Kayaknya gue juga nggak ada yang segitunya. Jadi kalau menurut gue sudah terlalu dekat, gue yang push," ungkap Reza Arap saat berbincang di kanal YouTube Kemal Palevi.

Ternyata hal itu bukan tanpa alasan dilakukan oleh Reza Arap. Pasalnya, ia merasa jika orang sudah terlalu dekat, mereka akan bertindak kurang ajar terhadap dirinya.


Maka dari itu, Reza Arap merasa lebih baik ia menjauh dan menjaga hubungannya dengan orang lain agar tidak terjadi hal yang lebih buruk.

"Kalau sudah terlalu dekat kan biasanya kurang ajar," ucap Reza Arap.

"Jadi terkadang memutus hubungan dengan seseorang itu baik. Daripada terjadi hal yang lebih buruk," sambungnya.

Terlebih, selama ini ia merasa banyak dikecewakan oleh orang sekitarnya. Pasalnya, ia selalu lebih mementingkan kebahagiaan orang lain di atas dirinya sendiri.

"Buat gua cara gua menyayangi diri gua sendiri adalah membahagiakan orang lain. Tapi, ternyata salah," pungkasnya.

Hal itulah yang membuat Reza Arap saat ini lebih menjaga jarak dengan orang lain. Bahkan ia rela memutuskan hubungannya dengan seseorang.

Seperti diketahui, Wendy Walters melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai itu telah dilayangkan oleh Wendy Walters sejak 27 Oktober 2022 lalu.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER