Pertanyakan Pasal di Kasus Nikita Mirzani, Sahabat Harap Dito Hadiri Sidang

Shella | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 13:55 WIB
Fitri Salhuteru Sahabat Nikita Mirzani
Jakarta, Insertlive -

Fitri Salhuteru menyebut anak-anak Nikita Mirzani merasa amat sedih lantaran harus terpisah dengan ibundanya. Terlebih, Nikita Mirzani merupakan sosok orang tua tunggal bagi Loly dan adik-adiknya.

"Kalau anak-anak, ya, udah pasti sedihlah. Namanya harus terpisah lama dengan ibunya, orang tua satu-satunya yang mereka punya," ucap Fitri Salhuteru saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Namun, Azka dan Arkana, anak Nikita Mirzani yang masih kecil hanya tahu jika ibundanya tengah syuting. Fitri Salhuteru tak menampik jika kedua putra Nikita Mirzani itu kerap rewel lantaran merindukan sosok sang ibunda. Terlebih selama ini mereka tidak pernah terpisah jauh dengan Nikita Mirzani.


"Arkana belum begitu paham, yang Arkana dan Azka tahu itu ibunya lagi syuting. Sementara masih meyakini ibunya masih syuting," ungkap Fitri Salhuteru.

"Kalau rewel karena ini pertama kali Nikita lama ninggalin Arkana. Biasanya, kan, mereka harus tidur sama-sama dari dilahirkan. Paling lama seminggu kali, ya, kalau dia keluar negeri. Ini paling lama sih dia ninggalin anaknya," sambungnya.

Saat disinggung mengenai kemungkinan Nikita Mirzani akan dipenjara, Fitri Salhuteru justru mempertanyakan pasal yang dikenakan kepada sahabatnya itu. Fitri Salhuteru pun turut menyindir soal pasal UU ITE yang saat ini dikenakan kepada Nikita Mirzani.

"Kalau benar-benar Nikita di penjara, atas pasal yang mana dulu nih yang dikenakan? Kalau atas pasal yang dikenakan akal-akalan untuk bisa menahan Nikita saya kembalikan lagi ke rakyat Indonesia, ini baru terjadi di Nikita, mungkin besok lusa terjadi kepada kalian. Bahwa kalau undang-undang ITE itu kalian bikin aja laporan di-juncto-juncto-in," paparnya.

Meskipun begitu, Fitri Salhuteru tetap berharap agar Dito Mahendra selaku pelapor dapat hadir di persidangan.

"Saya menghimbau kepada saudara yang melaporkan datanglah ke persidangan itu. Mungkin, kan, suatu hari akan datang tuh karena diwajibkan datang," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER