Momen Tangannya Ditepis Okin Viral, Rachel Vennya Beri Tanggapan

kpr | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 22:40 WIB
Rachel Vennya dan Raka Hutchison
Jakarta, Insertlive -

Rachel Vennya kembali menjadi sorotan dan perbincangan publik. Hal itu dikarenakan momen saat Rachel Vennya hendak mencium tangan mantan suaminya, Niko Al Hakim menjadi sorotan.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tengah merayakan pesta ulang tahun anak kedua mereka. Saat Niko Al Hakim diduga hendak berpamitan dan mengarahkan tangannya kepada sang mantan istri.

Rachel Vennya pun dengan niat menghormati mantan suaminya, hendak mencium tangan pria yang akrab disapa Okin itu. Namun sayang, Niko Al Hakim justru diduga menepis tangannya saat hampir mengenai kepala Rachel Vennya dan langsung berjalan ke arah anak-anaknya.


Tentu saja sikap Okin terhadap mantan istrinya itu menjadi buah bibir netizen. Bahkan salah seorang netizen menanyakan tanggapan Rachel Vennya terkait sikap Okin tersebut di question box Instagram Stories ibu dua orang anak itu.

"Tanggapan buna tentang tangan buna yang ditepis Niko pas acara ultah Chava kemarin," tanya salah seorang netizen.

Rachel Vennya justru menanggapi pertanyaan netizen itu dengan santai. Rachel Vennya menyebut sudah terbiasa dengan sikap dingin Okin sejak dahulu.

"Enggak ada tanggapan apa-apa. Dari dulu juga udah dingin kayak gitu kok, jadi bukan suatu hal baru," jawab Rachel Vennya.

Selain itu, juga ada netizen yang menanyakan apakah ada penyesalan yang dirasakan oleh Rachel Vennya mengenai rumah tangga Niko Al Hakim yang telah kandas.

"Nyesel enggak pernah gagal nikah, buna?" tanya netizen lain.

Rachel Vennya tak menampik dirinya merasa sedih atas perceraiannya dengan Okin. Meski pun begitu, Rachel Vennya mengaku ia juga bahagia dapat lebih memilih kebahagiaannya sendiri.

"Sedih ada, tapi i'm very happy i can finally choose myself over anyone else (aku bahagia akhirnya bisa memilih diriku daripada orang lain). It's never a bad desicion to choose yourself (bukan keputusan buruk untuk memilih diri sendiri) *tutup telinga* *ikuti hati*," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER