Ngaku Prioritaskan Anak Walau Sering Party, Rachel Vennya Tuai Cibiran

kpr | Insertlive
Jumat, 07 Oct 2022 23:00 WIB
Diduga Mabuk Saat Endorse, Rachel Vennya Dicap Bukan Cewek Baik-baik
Jakarta, Insertlive -

Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan usai dirinya membahas soal anak-anaknya. Rachel Vennya mengaku dirinya tetap mementingkan anak-anak meski hampir setiap malam ia pergi ke pesta.

Rachel Vennya menyebut, meski ia kerap pulang ke rumah jam dua pagi, tapi ia selalu menyempatkan diri untuk membuatkan bekal anak-anaknya sekolah.

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even malamnya gue party, misal gue party sampai jam dua pagi, gue tidur dua jam cuma buat bikin bekal buat anak-anak gue," cerita Rachel Vennya dilansir dari akun gosip @rumpi_gosip.


"Maksudnya dengan rutinitas kehidupan gue seperti itu, menurut gue orang-orang tahu kalau misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di hidup gue," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Rachel Vennya dengan tegas mengatakan jika tidak ada yang bisa menghambat dirinya untuk selalu memprioritaskan anak.

"Jadi nggak bisa kayak orang baru datang di kehidupan gue, merusak rutinitas itu. Yang ada kalau dia datang ke kehidupan gue, dia bantu gue mengurangi kecapekan gue dari rutinitas itu," tuturnya.

Bukannya menuai simpati, curhatan mantan istri Niko Al Hakim itu justru menuai kritikan dari netizen. Banyak yang menilai jika Rachel Vennya memprioritaskan anak, maka tak seharusnya ia pergi ke pesta tiap malam.

"Ya ibu yang baik mah nggak kan party kalee sampe tengah malam. Kalau merasa jadi ibu yang baik temenin anak tidur. Karena momen tidur bersama anak itu akan membekas di dia. Jangan ngaku-ngaku parenting bagus deh mbak anak itu mencontoh orangtua. Kalau Anda party terus apa anak nggak lihat? Liat toh. Jangan jadi orangtua yang telat gaul ya bun, kasian loh anakmu," komentar @ver***.

"Maaf bukan apa-apa ya, maaf banget. Tentang dia tidur 2 jam karena untuk buat bekal anak maaf, itu kan memang tanggung jawabnya mbak ngurus anak. Kalau pun pulang jam 2 pagi(party) ya konsekuensinya ya itu tidur dengan waktu sebentar, karena masih punya tanggung jawab. Jadi bukan hal yang wewwwww atau hebat. Kalau menurutku seperti itu biasa aja," imbuh @luna.

"Kadang aku heran banyak yg bilang parenting dia bagus dll, Bukannya emang semua ortu nglakuin hal yg sama kalo buat anak pasti pengen yg terbaik ? Spesialnya dia gmn sih yg dimaksud org2 saya blm paham, bukan kah anak adlh peniru yg handal ? Ortu wajib kasih contoh yg baik buat anak2nya, karna yg dilihat adalah yg ditiru," tutur @gosh***.

"Gila sih ngarangnya..hbs party trus tidur cuma 2 jam,bangun,nyiapin bekal..ohh luar biasaaa keren tangguh hebat..dunia penuh tipu tipu," ujar @zulu***.

"Sayang anak kok party? Edan apa gimana?" tambah m.mu***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER