Firasat Anak Akui Sempat Mimpi Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 23:00 WIB
Ayda Prasasti
Jakarta, Insertlive -

Firasat Ki Joko Bodo akan meninggal dunia dirasakan sang anak, Ayda Prasasti. Sehari sebelum Ki Joko Bodo wafat, Ayda mengaku memimpikan sang ayah meninggal dunia.

"Iya sih. Kalau ditanya atau nggak, karena malam harinya aku mimpi ayah udah nggak ada di hari itu. Tapi kan aku mikirnya, aku bilang di mimpi 'ayah jangan pergi dulu'. Paginya ayah udah nggak ada," ungkap Ayda Prasasti saat ditemui di kediaman Ki Joko Bodo di Jakarta Timur, Selasa (22/11).

Ki Joko Bodo memang meninggal dunia pada hari ini. Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 59 tahun karena penyakit darah tinggi.


Mengenai riwayat penyakit Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti mengatakan bahwa sang ayah sudah lama mengidap darah tinggi. Ditambah, Ki Joko Bodo juga memiliki asam urat yang membuatnya kesulitan berjalan.

"Darah tinggi. Dari dulu selalu minum obat darah tinggi. Tapi kalau misalkan lagi kambuh gitu penyakitnya, ayahku juga kebetulan ada asam urat jadi nggak bisa jalan, butuh bantuan tongkat," ujar Ayda.

Ayda mengatakan sang ayah tak memiliki pantangan makanan, meski menderita darah tinggi dan asam urat.

"Nggak ada sih. Dokter juga nggak pernah mantang makanan. Orang ayahku juga berulang kali dilarikan ke rumah sakit. Terus ayahku juga hari Kamis ini jadwalnya kontrol," katanya.

Ki Joko Bodo meninggalkan empat orang anak. Ia dikenal sebagai paranormal, namun memutuskan memperdalam keyakinannya lagi sebagai muslim yang taat.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER