Anak Ki Joko Bodo: Jenazah dalam Keadaan Bersih & Tak Terlihat Kesakitan

InsertLive | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 22:20 WIB
Media sosial dihebohkan oleh penampilan terbaru Ki Joko Bodo yang tampak kurus dan pakai alat bantu jalan. Yuk intip!
Jakarta, Insertlive -

Daya Revo, putra Ki Joko Bodo berbicara soal kepergian mendiang sang ayah.

Dari keterangan Daya Revo, ayahnya sempat mengalami penurunan kesehatan belakangan ini.

"Sakit darah tinggi beberapa tahun lalu udah sakit. Drop sekitar sebulan atau dua bulan terakhir dan dalam lagi pantauan dokter seharusnya kamis besok itu kontrol tapi ya udah," kata Daya Revo ditemui InsertLive di rumah duka, Selasa (22/11).


"Ayah berobat ada pengobatan medis juga tradisional. Alhamdulillah juga tapi jenazah kelihatan bersih dan takĀ terlihat kesakitan," sambungnya.

Daya Revo lantas menceritakan bagaimana kenangan terakhirnya bersama sang ayah sebelum meninggal dunia.

"Firasat nggak punya, cuman ya dari pihak keluarga selalu optimis ayah bisa sembuh dan melewatin peristiwa ini," imbuhnya.

"Omongan nggak ada cuman kita lebih dekat sama ayah, ngobrol angan-angan aja kayak 'yah aku pingin ini pingin itu'," lanjutnya.

Sang putra juga membongkar impian Ki Joko Bodo yang belum sempat terealisasikan.

"Paling pingin lihat anak-anaknya sukses, lulus kuliah, dan kerja. Itu aja sih," bebernya.

"Sama dulu sempat mau buat pesantren cuman nggak tahu gimana dari pihak keluarga. Nanti lihat solusinya gimana," imbuhnya.

Menutup perbincangan, Daya Revo memohon doa pada khalayak agar sang ayah bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Mohon doanya, mohon keikhlasannya untuk merelakan kepergian ayah saya agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER