Reporter Piala Dunia 2022 Kecopetan di Qatar, Polisi Justru Lakukan...

InsertLive | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 21:45 WIB
19 November 2022, Qatar, Al-Rajjan: Soccer, preparation for the World Cup in Qatar, FIFA press conference, the World Cup match ball in front of the World Cup logo and lettering. Photo: Tom Weller/dpa (Photo by Tom Weller/picture alliance via Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Seorang reporter salah satu stasiun televisi luar negeri asal Argentina, Dominique Metzger harus mengalami kejadian tak terduga ketika meliput Piala Dunia 2022.

Dominique mengaku dirinya tidak sadar telah dirampok seseorang ketika meliput Piala Dunia 2022.

"Aku asyik menari saat uang dan sejumlah barang pentingku dirampok oleh seseorang. Aku rasa aku tak sadar ketika seseorang membuka resleting tas dan dompetku," kata Dominique melalui siaran langsung.


"Dalam tasku ada beberapa barang yang aku butuhkan seperti dompetku, kunci kamar hotel, dan beberapa hal lainnya," sambungnya.

Sebenarnya, saat kejadian perampokan berlangsung Dominique tengah melakukan siaran langsung.

Namun, kamera tak menangkap adanya tangan yang masuk dalam tas kecilnya.

"Aku benar-benar tak menyadari apapun. Aku sedang siaran langsung dengan musik dan orang-orang menari di sekitarku. Jadi, aku tidak fokus dan menyadari kejadian itu," paparnya.

"Laporan siaran langsung selesai, aku ingin membeli air dan saat itu sadar bahwa dompet dan barangku yang lain telah hilang," lanjutnya.

Mengetahui barang-barangnya hilang, Dominique melaporkan hal tersebut pada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian mengantar Dominique ke beberapa polisi wanita.

"Polisi pria tidak mau menerima laporanku. Aku bertanya kepada mereka dan mereka bilang karena aku wanita maka polisi wanita yang akan membantuku," imbuhnya.

"Mereka lantas mengatakan keadilan apa yang ingin aku ajukan. Polisi bilang akan mencari pencurinya karena memiliki kamera dengan teknologi canggih. Polisi juga menyebut akan menemukan pencurinya melalui teknologi deteksi" lanjurnya.

Melansir dari Wolipop, Dominique yang bingung akhirnya memilih agar dompetnya bisa kembali tanpa membuat keputusan mengenai peradilannya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER