Obrolan Penting di Pertemuan Nikita Willy dan Ferdy Sambo Cs

YOA | Insertlive
Jumat, 18 Nov 2022 15:25 WIB
Nikita Willy
Jakarta, Insertlive -

Potret lawas Nikita Willy saat bertemu dengan Ferdy Sambo cs di Mabes Polri kembali menjadi sorotan. Pertemuan tersebut terjadi pada 27 Januari 2020.

Ditemani ibu dan kuasa hukumnya, Nikita Willy saat itu mendatangi Mabes Polri dengan tujuan utama untuk bertemu dengan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono," tulis keterangan Nikita Willy.


Obrolan pada pertemuan Nikita Willy dengan para petinggi Polri itu pun cukup penting. Mereka membahas tentang gaya hidup anak muda di tengah maraknya penyalahgunaan narkoba, tak terkecuali selebritas.

Para petinggi Polri, termasuk Ferdy Sambo, menobatkan Nikita Willy sebagai duta antinarkoba Indonesia guna mengurangi kasus narkoba.

"Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti, beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!" terang Nikita Willy.

[Gambas:Instagram]

Unggahan Nikita Willy itu kini ramai dikomentari netizen, apalagi Ferdy Sambo baru saja menjadi tersangka atas pembunuhan ajudannya sendiri, Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Nikita Willy kemungkinan sadar bahwa unggahan lawasnya tiba-tiba menjadi sorotan. Namun, ia tidak menghapus foto pertemuannya dengan Ferdy Sambo cs tersebut.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER