Ini Penyebab Enji Baskoro Eks Suami Ayu Ting Ting Cerai Lagi

agn | Insertlive
Kamis, 27 Oct 2022 08:50 WIB
Enji Baskoro
Jakarta, Insertlive -

Enji Baskoro mantan suami Ayu Ting Ting bercerai dari istrinya yang bernama Hana Kartika.

Hal itu terungkap dari pengakuan Hana lewat video yang tersebar lewat akun gosip di Instagram. Ia mengaku sudah berpisah dengan Enji Baskoro sejak Mei lalu.


"Kalau cerainya itu sudah dari April 2022, ya, cuma kalau misalnya benar-benar berpisah itu dari awal Mei sudah berpisah," papar Hana.

Hana bercerai dari Enji lantaran sang mantan suami suka berbohong dan berkhianat. Ayah kandung Bilqis itu juga disebut pernah berselingkuh.

"Kalau dari 2 tahun pernikahan dikhianati sudah seringlah, sering. Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, tapi dia juga sebenarnya kurang pintar buat berbohong," cerita Hana.

"Jadi, kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah, tapi dia nggak pernah KDRT, ya. Kalau selingkuh, itu nggak cuma 1-2 kali, sangat sering sekali," lanjutnya.

Sebelumnya Enji Baskoro sempat menikah dengan Ayu Ting Ting pada 2013 dan cerai pada 2014. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Rosmanizar istri EnjiRosmanizar istri Enji/ Foto: Dok. Instagram @rosmanizar_baskoro

Pada Agustus 2015, Enji kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rosmanizar. Namun, pernikahan kembali berujung pada perceraian.

Mereka bercerai lantaran Enji ketahuan berselingkuh. Pernikahan Enji dan Rosmanizar pun kandas pada 2018.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER