Sudah Tak Dendam, Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Anak

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 18 Jul 2019 15:36 WIB
Ayu Ting Ting mengaku sudah tak ada dendam dengan sang mantan suami, Enji Baskoro.
Jakarta, Insertlive - Perceraian Ayu Ting Ting dengan mantan suami Enji Baskoro memang sudah lama berlalu. Namun, luka perpisahan itu sepertinya masih membekas di hati Ayu dan keluarga. Pihak Ayu pun masih enggan mempertemukan Enji dengan putri mereka, yang kini semakin besar. Namun, seiring berjalannya waktu, Ayu mulai melunak.  

Dalam video wawancaranya bersama Melaney Ricardo di YouTube, Ayu mengizinkan Enji jika ingin bertemu dengan Bilqis. Ayu mengatakan dirinya secara pribadi sudah tak ada dendam dengan pria yang dulu pernah mengisi hatinya tersebut.

Melaney Ricardo & Ayu Ting TingMelaney Ricardo & Ayu Ting Ting/ Foto: Youtube/melaney ricardo

"Kalau one day nanti papanya Bilqis dateng dan pengen ketemu sama Bilqis elu ngizinin?," tanya Melaney.


"Baru gue ngomong di sini, gue akan mengizinkan. Jujur hati gue udah nggak ada dendam kecuali orangtua gue, mungkin orangtua gue itu beda," jawab Ayu.


Jika pertemuan Enji dan Bilqis nantinya terlaksana, Ayu memberi syarat-syarat yang perlu dipenuhi Enji. Salah satu syaratnya adalah tidak membawa awak media di pertemuan mereka.

"Kalau pun nanti dia ingin bertemu dengan anak gue, anak gue ingin ketemu tapi jangan dibawa ya, guenya tetap ada, gue akan mengizinkan, asal satu dia nggak mesti bawa infotainment dan lain-lain," ujarnya.

"Asal dia benar-benar temuin, minta maaf, nggak perlu bawa media," tambah Ayu Ting Ting.

Usaha Enji untuk bertemu Bilqis sudah lama dilakukan. Pada 2017 lalu Enji bahkan meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memediasi pertemuannya dengan Bilqis, namun pertemuan itu tak kunjung terjadi.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER