Heboh soal Logika Sedekah Tak Masuk Akal, Wirda Mansur Kena Hujatan Lagi

kpr | Insertlive
Jumat, 21 Oct 2022 19:40 WIB
Wirda Mansur
Jakarta, Insertlive -

Wirda Mansur tengah menjadi perbincangan usai dirinya membuat pengakuan mendapat keajaiban setelah bersedekah. Dalam beberapa video yang beredar, Wirda Mansur mengaku dirinya telah bersedekah sebesar Rp100 juta.

Lalu, dalam video lain, Wirda Mansur sambil menangis mengatakan ia telah bersedekah sebesar Rp50 juta yang diberikan kepada ayahanda, Ustaz Yusuf Mansur. Wirda Mansur mengatakan keikhlasannya dalam bersedekah mendapatkan ganjaran berupa mobil baru.


Selanjutnya, terlihat Wirda Mansur dalam video tengah membawa mobil mewah yang disebut sebagai buah dari keikhlasannya bersedekah sebesar Rp200 juta. Ia menyebut mobil tersebut merupakan BMW 5 series 530i terbaru seharga Rp1,4 miliar. Wirda Mansur pun menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan mobil tersebut.

"Ini mobil harganya 1,4 m (miliar) jadi gue harus sedekah kurang lebih 140 juta, tapi gue sedekah 200 juta," ucap Wirda Mansur dengan jumlah uang sedekahnya yang berbeda dari keterangannya sebelumnya.



Sontak saja video pengakuan Wirda Mansur yang diunggah salah seorang pengguna Twitter itu langsung menuai beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang heran dengan ucapan putri Ustaz Yusuf Mansur karena dinilai tak konsisten.

Bahkan ada pula warganet yang turut menggunakan logika sedekah ala Wirda Mansur. Ia menyarankan agar Wirda Mansur sedekahkan mobil barunya agar mendapat mobil yang lebih banyak lagi.

"Wirda dan hitungan sedekahnya," tulis akun ZadytiaPravir.

"200 jutaa? Tadi ku tonton yang nangis-nangis bombai itu cuma 50juta? Yang bener mana mba e?" tanya akun rian***.

"Ceritanya beda ya dengan yang tadi? Kalo yang tadi kan sedekah ke bokapnya 50 juta terus dapat mobil 1 M, yang di sini bilang sedekah 140 juta. Jadi mana yang bener, jan bikin kita mikir napa," tulis akun Sabti***.

"Harusnya pas dapet tu mobil disedekahin lagi gaksi jadi dia dapat 10 mobilnya kan terus sedekahin lagi," tulis akun far***.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER