Pamer Dapat Mobil Rp1,4 M dari Sedekah Rp50 Juta, Wirda Mansur: Sedikit Sih

InsertLive | Insertlive
Kamis, 20 Oct 2022 09:40 WIB
Wirda Mansur
Jakarta, Insertlive -

Wirda Mansur, putri dari Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan publik.

Ia disebut warganet pamer harta setelah menyebutkan bahwa dirinya bisa mendapatkan mobil impian dari hasil bersedekah pada ayahnya, Yusuf Mansur.

Wirda Mansur dalam videonya menyebut awalnya ia memberi Rp50 juta pada Yusuf Mansur dalam niat bersedekah.


"Ya, ini sedikit sih, tapi doain, ya, Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku," kata Wirda Mansur dalam video yang diunggah dalam akun TikTok @wirda_ucup.

Ia kemudian mengklaim bahwa uang Rp50 juta yang diberikan kepada Yusuf Mansur bukan hal besar bagi sang ayah.

"Ini sedikit sih memang, tapi yang dilihat, kan, ketulusan gue. Keikhlasan gue buat MAB (Millenial Anti Bokek, komunitas yang didirikan Wirda Mansur)," imbuhnya.

Setelah memberikan uang Rp50 juta, Wirda Mansur mengaku bahwa dirinya sebenarnya ingin membeli mobil.

Namun, niatnya diurungkan karena ia ingin mempercayai keajaiban setelah bersedekah.

"Gue kan niat mau beli mobil, lihat Instagram terus ngucap dalam hati, 'Ya, Allah pingin banget ini mobil'. Kan, bisa aja gue beli mobil, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah gitu," bebernya.

"Karena ada yang bilang kalau kita ngasih, Allah pasti kasih lebih. Bahkan bisa dikasih 700 kali lipatnya," lanjutnya.

Wirda Mansur pun lantas bercerita bahwa ia mendapat keajaiban bersedekah itu tanpa sadar.

"Bokap gue bilang, 'Kak, ada tamu nih ke rumah,' terus gue disuruh nemenin tamunya. Terus nyamperin ke rumah bertemu sama beliau, gue nggak ada bilang soal mobil. Gue tahu sedikit tentang mobil terus gue ceritalah tentang velg," tuturnya.

"Tiba-tiba tamu bokap bilang gini langsung intinya gini, 'Dah, kamu pake aja itu buat kamu'. Gue di situ bener-bener speechless dikasih ke gue cuma-cuma, sampe nanya tiga kali gimana angsurannya. Gue kayak mimpi, itu (mobil) harganya Rp1,4 M. Itu (mobil) yang gue lihat dari kemarin," pungkasnya.

Konten video tersebut langsung dicibir warganet.

"Dia tahu caranya viral," komentar akun @gifa***.

"Bapak sama anak sama aja dah," beber akun @riza***.

@wirda_ucup #hatihatipenipuan #hatihatigaes ♬ suara asli - wirda_ucup

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER