Wirda Mansur Harap Berjodoh dengan Pangeran Brunei

kpr | Insertlive
Sabtu, 15 May 2021 13:30 WIB
Wirda Mansur
Jakarta, Insertlive -

Wirda Mansur mengungkapkan soal percintaannya pada saat sesi tanya jawab di Instagram beberapa waktu lalu. Salah seorang netizen menanyakan bagaimana usaha putri dari Ustaz Yusuf Mansur itu untuk mendapatkan hati seorang pria.

"Pernah nggak sih pengen banget dapetin hati seseorang? Biasanya ngapain kalau lagi kayak gitu?" kata si netizen di Instagram Stories Wirda Mansur.

Wirda Mansur pun mengaku bahwa ia kerap memanjatkan doa agar pria tersebut membuka hatinya. Wanita berusia 21 tahun itu pun mengakui bahwa ia berharap agar dapat berjodoh dengan Abdul Mateen Bolkiah, Pangeran Brunei.

"Pernah, hatinya @tmski ya," ungkap Wirda Mansur.

"Kalau nggak punya kesanggupan apapun, minta Allah kasih, ya dengan cara berdoa dong. Doa minta hati orang boleh emang Wir? Ya boleh lah, kan mintanya ke Allah? Kalau langsung minta ke Bapaknya bisa digebugin lu wkwk," tuturnya.

Netizen lainnya pun bertanya apakah usaha yang telah dilakukan oleh Wirda Mansur itu membuahkan hasil atau tidak. Wirda pun menjawab pertanyaan tersebut dengan berseloroh bahwa ia pernah makan malam bersama.

"HAHAHA jangankan di DM, wong pernah 1 acara dan dinner bareng semeja kok. Iya di mimpi," jawab Wirda Mansur.


Nama Abdul Mateen Bolkiah pernah menjadi buah bibir di Indonesia karena ketampanannya. Pada saat pelantikan Presiden Joko Widodo 2019 lalu, akun Instagram @sekretariat.kabinet mengunggah fotonya.

Pria yang biasa disebut Pangeran Mateen itu tampak gagah dengan setelan jas. Ia datang bersama sang ayah, Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah.

Ketertarikan Wirda Mansur juga didukung oleh ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur yang sempat menjodohkan anaknya itu dengan pria berusia 29 tahun tersebut.

"Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia (Wirda) juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei. Sultan Mateen Pangeran Mateen, mudah-mudahan dia dengar, ha ha ha, anaknya Sultan Hassanal Bolkiah, ha ha ha," ucap Ustaz Yusuf Mansur dalam sebuah kesempatan.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER