Cerita Kocak Vino G Bastian soal Anak Keceplosan Punya Cowok Idola di Sekolah

Insertlive | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 14:40 WIB
Vino G Bastian dan sang putri Cerita Kocak Vino G Bastian soal Anak Keceplosan Punya Cowok Idola di Sekolah / Foto: Instagram/vinogbastian__
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian.

Vino sebagai sosok ayah lantas mengaku punya sikap yang posesif terhadap sang putri tercinta.

Selain itu, Vino pun cerita soal sang putri yang keceplosan soal sosok cowok idolanya di sekolah.


Bahkan, Vino juga merasa bahwa gerak-gerik sang putri mulai berubah dengan kehadiran cowok idola tersebut.

"Dia di kelas aja ada satu idola cowoknya ya, dia tuh gerak-geriknya udah mulai berubah," kata Vino G Bastian dilansir dari YouTube TS Media pada Kamis (22/9).

Vino cerita bahwa sang putri tak sengaja kerap membahas soal seorang murid cowok di sekolahnya.

Vino pun langsung merasa penasaran dengan sosok cowok yang beberapa kali kerap dibahas anaknya tersebut.

Namun, Vino berujar sang putri kerap terlihat seperti malu-malu saat membahas sosok murid cowok tersebut.

"Kayak misalnya (dia cerita) 'aku sekelas sama Jessi'. Dia ada teman satu kelas namanya Jessi gitu. Terus dia cerita, gue tanya 'emang Jessi kenapa?' Dia kayak kelepasan gitu 'no biasa aja' gitu," kata Vino.

Marsha sebagai ibu ternyata juga ikut penasaran dengan sosok murid cowok yang dibahas anaknya.

Marsha mencoba mengulik informasi dengan berpura-pura bertanya soal perbandingan antara Vino dengan cowok idola sang putri.

"Yang paling nyebelin ketika ditanya sama Caca (Marsha Timothy), 'Jessi sama daddy gantengan siapa?' dia jawab 'mmm sama' waaaahhh, gokil nih," cerita Vino.

Selain itu, Vino juga cerita soal caranya merebut hati sang putri. Vino mengaku selalu berusaha mencari tahu tentang hal yang disukai anaknya.

Hal tersebut yang membuat Vino bisa terlihat keren kembali di mata sang putri tercinta.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER