Reaksi Nathalie Holscher Disorot Usai Ditegur Sule gegara Paksa Adzam Makan

NAP | Insertlive
Rabu, 21 Sep 2022 15:00 WIB
Nathalie Holscher
Jakarta, Insertlive -

Hubungan baik masih terjalin antara Nathalie Holscher dan Sule setelah bercerai. Bahkan, keduanya sering menghabiskan waktu bersama untuk mengurus putra pertama mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun, baru-baru ini kebersamaan mereka mencuri perhatian netizen karena sebuah video yang beredar, Sule diduga menegur Nathalie Holscher di depan kamera.

Hal ini bermula saat Sule sedang bermain-main dengan putranya, Adzam. Kemudian, Nathalie muncul dan ingin memberi makan Adzam.


Terlihat dari tangan Nathalie yang sudah membawa makanan untuk diberikan kepada putranya. Wanita berdarah Belanda-Indonesia itu berusaha untuk menyuapi putranya.

"A, a (makan)," kata Nathalie Holscher.

@apapunbizakan

mamanjakan anak bener sule #sule #nathalie #rujuk #adzam #bersama #fyp #viral #terbaru

♬ suara asli - Jayft

Namun, Adzam terlihat ogah dan tidak mau makan makanan yang sudah disediakan oleh ibundanya. Sule pun tampak menegur Nathalie yang berusaha menyuapi putranya.

"Enggak mau, lagi enggak enak. Nggak mau, nggak mau. Sudah biarin, jangan dipaksa," lanjutnya sambil melihat ke arah Nathalie Holscher.

Kemudian, Sule terlihat melanjutkan kegiatannya yang sedang bermain dengan putranya itu dan cuek kepada Nathalie.

Raut wajah sang mantan DJ tampak datar kemudian mengembalikan makanan ke tempat semula. Lalu, Sule mengucapkan kalimat soal makanan kepada Adzam.

"Aduh, ayah dihajar. Beubeutian tuda daharna, (harus diisi makanan perutnya)" kata Sule.

Cuplikan video tersebut sontak ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, raut wajah Nathalie Holscher tampak berbeda saat ditegur mantan suaminya.

Netizen juga menyoroti sikap Sule yang menegur mantan istrinya di depan kamera tanpa memerhatikan perasaan ibu satu anak tersebut.

"sakit banget sudah susah-susah bikinin makan anak , trus gk ada yg dukung buat bikin anaknya mau makan," tulis @lafen***.

"Sedih loh digituin ibunya," komentar @novias***.

"Ya Allah pasti sebenarnya hati mereka terasa sama sama tersakiti dengan kejadian ini," tulis @srima***.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER