Steffi Zamora Dituding Punya Anak di Luar Nikah, Syifa Hadju Respons Begini

kpr | Insertlive
Jumat, 16 Sep 2022 07:35 WIB
Rizky Nazar & Syifa Hadju
Jakarta, Insertlive -

Steffi Zamora saat ini tengah menjadi sorotan da perbincangan publik. Pasalnya, Steffi Zamora diterpa isu tak sedap, dimana ia disebut telah memiliki anak.

Baby Shakira, adik angkat Steffi Zamora justru yang disebut merupakan anak dari kekasih Fero Walandouw itu.

"Lah apa kabar artis blasteran umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia," tulis seorang pengguna TikTok.


Sontak saja tudingan terhadap Steffi Zamora itu membuat sang sahabat, Syifa Hadju meradang. Sebelum uggahan netizen tersebut dihapus, Syifa Hadju sempat meninggalkan komentarnya.

"Ini tuh apaan sih? Bisa bisanya bikin fitnah separah ini... aku kenal Steffi udah bertahun tahun dan aku tau banget dia kayak gimana," komentar Syifa Hadju.

Bahkan Syifa Hadju dengan tegas menjamin bahwa Baby Shakira merupakan adik angkat Steffi Zamora.

"Nggak pernah-pernahnya mau ikut campur urusan nggak penting gini tapi Steffi benar-benar teman yang baik dan aku sangat mencintainya," tegas Syifa Hadju.

Meskipun begitu, Syifa Hadju yakin jika banyak warganet yang sudah pintar dan tak akan mudah mempercayai isu tersebut.

"Tapi aku percaya kalian semua pasti pinter untuk memilah-milih mana hal yang bisa dipercaya dan mana yang tidak," pungkasnya.

Seperti diketahui, Steffi Zamora ramai disebut telah memiliki anak. Hal itu bermula dari unggahan salah seorang pengguna Tiktok yang memperlihatkan potret Steffi bersama seorang anak kecil bernama Baby Shakira. Netizen tersebut menuding Baby Shakira merupakan anak Steffi Zamora.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER