Steffi Zamora Dituduh Punya Anak di Luar Nikah, Ibunda Ditagih Klarifikasi

Insertlive | Insertlive
Kamis, 15 Sep 2022 12:30 WIB
Steffi Zamora
Jakarta, Insertlive -

Steffi Zamora mendadak jadi perbincangan setelah beredar rumor bahwa dirinya diam-diam telah memiliki anak di luar nikah. 

Rumor tersebut bermula dari seorang pengguna TikTok yang menyebut bahwa ada artis berusia 22 tahun yang telah memiliki anak.

"Kemarin muncul di fyp ada pengusaha gak mau akuin anaknya," tulis akun TikTok @aldasaputri.


"Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget, katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia," sambungnya.

Warganet lantas berspekulasi bahwa artis tersebut adalah Steffi Zamora. Mereka menduga adik Steffi yang bernama Shakira sebenarnya adalah anaknya dengan mantan kekasihnya, Ferrel Fadhil.

"Baca caption2 mamanya steffi waktu itu kayak menyiratkan sesuatu. shakira lahir di tahun yg sama waktu steffi sm ferrel pcrn dn steggi pas keluar negeri blm ada shakira, terus tiba2 mamanya post pulang ke indo dari luar negeri dengan bawa shakira yg kalo diliat2 umurnya sesuai dengan lamanya steffi pergi keluar negeri," tulis akun TikTok @takemetobalii.

"D beberapa fto keliatan perutnya agak besar. beberapa bulan sebelum dan setelah lahir, steffi selalu pake syal yg nutupin perutnya. shakira juga mirip ferrel. but we never know shakira anaknya steffi zamora sm ferrel fadhil atau bkn," lanjutnya.

@takemetobalii Membalas @takemetobalii baca caption2 mamanya steffi waktu itu kayak menyiratkan sesuatu. shakira lahir di tahun yg sama waktu steffi sm ferrel pcrn dn steffi pas keluar negeri blm ad shakira, terus tiba2 mamanya post pulang ke indo dari luar negeri dengan bawa shakira yg kalo diliat2 umurnya sesuai dengan lamanya steffi pergi keluar negeri 😮 d beberapa fto keliatan perutnya agak besar. beberapa bulan sebelum dan setelah shakira lahir, steffi selalu pake syal yg nutupin perutnya. shakira juga mirip sama ferrel. but we never know shakira anaknya steffi zamora sm ferrel fadhil atau bkn 🤷🏽‍♀️ #steffizamora #ferrelfadhil #stefhaniezamorahusen #stefhaniezamora #anaksteffizamora #fyp #fypシ゚viral #tiktokpelitfyp #viraltiktok #viralvideo #trending #masukberanda #beritaviral ♬ suara asli - n0n0

Sapna Husen Lamb selaku ibu dari Steffi Zamora sempat menegaskan bahwa Shakira bukanlah anak Steffi, melainkan adiknya.

"kan kakaknya beda hidungnya shakira agak pesek kayak mami," tulis Sapna.

Komentar ibunda Steffi Zamora.Komentar ibunda Steffi Zamora./ Foto: Instagram

Meski banyak warganet yang menuding Steffi Zamora memiliki anak, tetapi mereka yang tak percaya dan membela Steffi pun tidak kalah banyak. Mereka bahkan meminta Sapna Husain untuk segera memberikan klarifikasi untuk membersihkan nama sang putri.

"Tante, maaf mlm2 ganggu.. di tiktok lagi rame katanya steffi punya anak tuh huhu," tulis @free***

"Kesini gara gara tiktok dan gue ga percaya. Ayo bund klarifikasi biar bama baik steffi ga rusak klo perlu laporin yg bikin hoax," tulis @ind***

"Bun di tiktok banyak yg bilang si adek ni anak Stefie, ambil tindakan dh bund itu sama aja pencemaran nama baik n nyebar hoax banget bund," tulis @yau***

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER