Hubungan dengan Frans Faisal Tak Direstui, Nathalie Holscher: Cuma Konten

kpr | Insertlive
Minggu, 11 Sep 2022 20:00 WIB
Nathalie Holscher dan Frans Faisal
Jakarta, Insertlive -

Nathalie Holscher dan Frans Faisal memang tengah menjadi sorotan dan perbincangan terkait kedekatan mereka. Bahkan tak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Terkait hal itu, Haji Faisal selaku ayah Frans Faisal seolah tidak memberikan restu jika kakak Fujianti Utami itu menjalin hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sendiri telah mengakui jika kedekatannya dengan Frans Faisal hanyalah sekedar untuk kebutuhan konten. Ia juga menegaskan hubungannya dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu hanya sebagai partner kerja.


"Pak Haji Faisal? Menolak? Itu kan aku bilang konten, semuanya itu konten. Jadi kerjaan," ujar Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule itu juga menjelaskan bahwa sebelum membuat konten, ia sudah berbincang dengan Frans Faisal dan Haji Faisal agar terhindar dari kesalahpahaman.

Nathalie Holscher mengaku tak ingin Haji Faisal benar-benar berpikir jika dirinya dengan Frans Faisal menjalin hubungan asmara.

"Kalau misalkan Pak Haji Faisal kan gitu, kalo diwawancara dia mikirnya, ini benar kali ya, ini benar kali ya, gitu. Padahal udah ngomong sih," tuturnya.

Terkait Adzam yang sangat dekat dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher merasa jika putra semata wayangnya itu mudah akrab dengan orang baru.

"Masya Allah berarti Adzam itu enggak takutan sama orang," paparnya.

Terkait ramai yang menjodohkan dirinya dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher menyebut saat ini dirinya masih fokus untuk bekerja. Ia juga menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan.

"Nggak tahu ke depannya ya. Kan aku nggak bisa ngomong udah Yang Di Atas yang ngatur," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER