Frans - Nathalie Holscher Kian Dekat, Haji Faisal: Utamakan yang Single

kpr | Insertlive
Jumat, 09 Sep 2022 17:45 WIB
Haji Faisal ditetapkan sebagai wali Gala Sky.
Jakarta, Insertlive -

Haji Faisal tampaknya belum merestui putranya, Frans Faisal, menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher. Seperti diketahui, usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memang kian dekat dengan Frans Faisal.

Awal mula kedekatan keduanya saat Nathalie Holscher membuat konten bersama Dewi Zuhriati, ibunda Frans Faisal. Saat itu Nathalie Holscher membuat konten Gala Sky Andriansyah yang asik bermain dengan Baby Adzam.

Sejak pertemuan itu, Nathalie Holscher dan Frans Faisal kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.


Melihat kebersamaan mereka, sontak saja banyak warganet yangg berusaha menjodohkan Nathalie Holscher dengan adik Bibi Andriansyah itu. Haji Faisal selaku ayah Frans Faisal tak terkejut saat ditanyai mengenai kehebohan kedekatan putranya dengan Nathalie Holsche.

Haji Faisal menyebut kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher untuk membuat konten bersama. Ayah Fujianti Utami itu pun berharap berita mengenai kedekatan putranya dengan mantan istri Sule itu tidak dibesar-besarkan.

"Pemberitaan juga kadang-kadang tampil di TV saya lihat kan, eh, sebenarnya itu sih nggak perlu dibesar-besarkan," ujar Haji Faisal saat diwawancara beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]

Namun, tampaknya Haji Faisal masih belum bisa menerima jika Frans Faisal menjalin hubungan asmara dengan janda satu anak itu. Haji Faisal berharap Frans Faisal mendapatkan jodoh yang masih single pula seperti putranya.

"Karena anak kita sifatnya single, kita cari yang single dulu," terangnya.

Meskipun begitu, Haji Faisal tak menampik jika memang jodoh Frans Faisal kelak merupakan wanita yang sudah pernah menikah. Ia menyebut akan kembalikan semuanya kepada Tuhan yang telah mengatur jodoh setiap manusia.

"Namun semuanya itu kita pulangkan kepada Yang Kuasa," pungkasnya.

Pernyataan Haji Faisal itu ternyata banyak disetujui warganet. Mereka menilai Haji Faisal sebagai orang yang realistis.

"Pendapat saya, pak Faisal ini reslistis kok. Anaknya kan single trus deket sama mohon maap seorang janda yang belum lama cerai sama suaminya. Dan mantan suaminya ini seorang publik figur yang pastinya mbak natalie ini kan juga ke ekspos tuh bakal deket sama siapa, siapanya. Trus juga kan maap juga nih, mbak natalie kan pasca cerai poadcast sana sini cerita masalah rumah tangganya walaupun suaminya pak sule (misal) ada salah juga dia diem2 aja. Beda sama mbak natalie. Dan pasti track record hidup mbak natalie juga ke record jadi ya mungkin maksud pak faisal fikir2 dulu. Itu sih pendapat saya ya," komentar @fmi***.

"Ya wajar lah. Semua orang tua punya harapan beda-beda untuk anaknya, sangat wajar banget," ujar @bob***.

"Wajar bgt.. bener bgt tanggapan pak H Faisal.. smua org tua mikirnya gitu utk anaknya.. tapi balik lagi kyk omongn ny pak Haji tadi.. itu smua tergantung Frans n pastinya gmn skenario Allah buat Frans.. wish you all the best Da Frans," sahut @lad***.

"Ya gak apa² namanya orangtua yg sdh membesarkan anaknya mendidik dan merawat dr kecil.. Ya wajar banget pengen punya harapan sbg ortu ke anaknya. Sah2 aja no debat," tukas @sar***.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER