Warganet Marah Foto Lawas Roger Danuarta Disebut Mirip Lee Min Ho

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 07 Sep 2022 16:55 WIB
Roger Danuarta
Jakarta, Insertlive -

Ranah media sosial tengah heboh dengan beredarnya foto-foto lawas Roger Danuarta.

Foto-foto lawas tersebut memperlihatkan suami Cut Meyriska yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada 2014 silam.

Dari berbagai foto tersebut yang viral, tampak Roger Danuarta mengenakan kemeja putih dan rompi tahanan berwarna oranye.


Warganet mengatakan bahwa foto-foto Roger Danuarta saat menjalani proses pemeriksaan hingga persidangan sangatlah tampan.

Bahkan, aura ketampanan Roger Danuarta kala itu dinilai mirip dengan sosok aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho.

"Pertama liat kukira ayang minho," komentar akun @stc***.

"Sekarang masih awet muda roger.. lebih berisi yg sekarang," sambung akun @farid***.

"Cakep bangetttt sih," tandas akun @xxi***.

Sayangnya, ada beberapa warganet yang kesal melihat unggahan tersebut karena dinilai membuka aib Roger Danuarta.

"Kan banyak yah foto-foto jaman dulu, tapi kenapa yang diambil malah foto pake rompi oren..," komentar akun @amely***.

"Gustiii.. aneh2 aja.. foto lagi bermasalah sama hukum malah captionnya aneh2.. yg bersangkutan aja mungkin udah ga mau inget2 itu lagi.. ga ngerti deh skrg cara pikir netijen tuh gimana ya.. fisik tuh penting banget ya?? Sambo aja bisa banyak dibikin konten untuk dikagumi?? Makin lama kayak udah ga waras gitu cara berpikirnya..," sambung akun @nova***.

"Pie to Min muji muji tapi masih membuka luka lama..gak jelas," tandas akun @marah***.

(dis/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER