Sempat Ribut Besar, Rizky Kinos Pernah Ucapkan Perpisahan ke Nycta Gina

kpr | Insertlive
Selasa, 09 Aug 2022 18:15 WIB
Nycta Gina dan Rizky Kinos
Jakarta, Insertlive -

Nycta Gina dan Rizky Kinos menceritakan perjalanan pernikahannya selama tujuh tahun ini. Ternyata Nycta Gina dan Rizky Kinos pernah ribut di awal pernikahan mereka. Bahkan Nycta Gina sampai pulang ke rumah orang tuanya usai ribut dengan Rizky Kinos.

"Pernah waktu itu kita berantem hebat di awal pernikahan. Lupa ya waktu itu gara-gara apa, yang jelas setelah berantem aku pulang ke rumah orang tua," ungkap Nycta Gina di kanal YouTube miliknya.

Setibanya di rumah orang tuanya, Nycta Gina tak begitu lama menetap di sana. Kedua orang tua Nycta Gina menyuruh putrinya untuk kembali ke rumah Rizky Kinos.


"Jadi pas sampai di rumah mama dan papa aku kayak 'eh Gina ngapain ke rumah, kan sudah menikah'. Nah sampai situ nggak lama aku dibalikin ke waktu itu masih tinggal di apartemen kan, jadi dibalikin ke apartemen dan aku kesal banget kayak ngapain sih harus balik lagi ke apartemen ketemu sama dia lagi," jelas Nycta Gina.

Lantaran dirinya pulang terlalu malam, Nycta Gina menyebut Rizky Kinos sampai marah. Karena dirinya yang kelelahan, Nycta Gina bahkan sampai ketiduran saat sang suami marah.

"Jadi pas sampai apartemen, Kinos marah yang besar banget sampai akhirnya gua ketiduran, Gina istri apaan sih suami lagi marah ketiduran. Karena waktu itu ya benar-benar kondisinya sudah malam dan gua sudah ngantuk banget. Jadi pas ketiduran kok berasa ya ada remah-remah pas dilihat wah Kinos habis nonjok tembok, jadi kayak kencang banget dan langsung remah-remahnya runtuh gitu," bebernya.

Rizky Kinos mengaku dirinya sempat mengucapkan perpisahan kepada Nycta Gina kala itu.

"Pernah waktu awal nikah banget deh itu. Jadi gua waktu itu asal ucap dan asal ngomong saja bilang kalau sudah nggak sanggup dan mau pisah terus anak-anak sama gua," ungkap Rizky Kinos.

Namun, Rizky Kinos menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran. Terutama dalam mempertahankan rumah tangganya dengan Nycta Gina.

"Tapi dari situ gua belajar banyak hal untuk bagaimana mempertahankan rumah tangga. Kalau lu menyerah pada saat itu, lu cupu bro, lu menyerah begitu saja," pungkas Rizky Kinos.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER