Pengalaman Horor Nycta Gina dan Desta Saat Jadi Penyiar Radio

kpr | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 17:00 WIB
Desta Mahendra
Jakarta, Insertlive -

Desta Mahendra dan Nycta Gina dikena sebagai penyiar radio. Bahkan keduanya dipertemukan pertama kali saat siaran bersama di radio. Meski saat ini keduanya sudah tak lagi menjadi penyiar radio, namun kenangan saat masih kerja bareng itu tak pernah hilang dari ingatan mereka.

Salah satu momen yang selalu membekas yaitu saat mereka ditelvon oleh seorang wanita. Wanita tersebut mengaku telah mengalami kecelakaan saat berbincang bersama Desta dan Nycta Gina.

Awalnya, Desta dan Nycta Gina masih menanggapi cerita sang wanita. Namun, keadaan tiba-tiba saja berubah menjadi suram saat penelpon itu menceritakan kejadian naas yang menimpa dirinya dan teman-temannya.


Sontak saja mendengar cerita wanita itu, Desta dan Nycta Gina langsung merasa ketakutan dan kebingungan. Terlebih Nycta Gina yang langsung meninggikan nada suaranya.

"Tepat sebulan yang lalu, aku sama teman-teman aku mau liburan ke luar kota. Kita berempat di situ. Terus karena ada mobil dari arah yang berlawanan dan dia main handphone, kita terpaksa banting stir dan akhirnya kita kecelakaan," cerita si wanita.

"Aku minta maaf banget buat teman-teman aku karena di satu mobil itu kita enggak ada yang selamat sama sekali," sambungnya.

"Wah takut dong," timpal Gina dengan nada tinggi tak kuasa menahan rasa takutnya.

[Gambas:Instagram]



Keadaan pun mendadak berubah hening usai sang wanita selesai menceritakan kisahnya. Bahkan Desta seolah tak mampu lagu untuk berkata-kata.

Video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @bundsthetic itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Namun, tak sedikit dari mereka yang merasa kesan horor cerita wanita tersebut hilang karena tingkah lucu Desta dan Nycta Gina. Namun ada pula yang mengaku merinding usai mendengar suara ketawa dari sang penelpon.

"Horor tapi klo ada desta sma nyctagina didalemnya jd ambyar ilang seremnya," komentar @pis***.

"Suara Gina bikin ga jadi takut, malah ketawa," ujar @fri***.

"Gimanapun,, aku masih ketawa2 smp yg telp ketawa baru mrinding," seloroh @rin***.

"Aku awalnya biasa saja, tp pas si mbak penelepon tertawa halus langsung merinding," tambah @chr***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER