Terpopuler

IG Nathalie Diblok Terduga Selingkuhan Sule vs Tangis Tasyi Saat Minta Maaf

kpr | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 18:00 WIB
Banyak Artis Lepas Hijab Usai Cerai, Nama Nathalie Holscher Terseret?
Jakarta, Insertlive -

1. Nathalie Holscher Diblokir Artis Diduga Selingkuhan Sule?

Nathalie Holscher mengungkapkan rasa heran kepada artis wanita yang tiba-tiba memblokir akun Instagram miliknya. Dalam unggahan di Instaagram Stories, Nathalie Holscher menayakan mengapa diblokir oleh Riesca Rossianna.

Baca selengkapnya di sini.

2. Inikah Kekasih Ariel Tatum yang Selingkuh dengan Sesama Pria?

Ariel Tatum mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalin cinta dengan pria penyuka sesama jenis. Hal itu terungkap saat Ariel Tatum berbicang dalam sebuah acara talk show yang kemudian cuplikannya diunggah di media sosial.


Baca selengkapnnya di sini.

3. Kembali Lepas Hijab, Marcella Simon Bagikan Potret Tengah Dibaptis

Marcella Simon tengah menjadi sorotan dan perbincangan. Pasalnya ia kini tak lagi mengenakan hijab. Lebih mengejutkan lagi, Marcella Simon mengunggah sebuah potret yang menggemparkan.
Dalam unggahannya, Marcella Simon membagikan potret dirinya tengah dibaptis. Marcella Simon tampak sangat khusyuk berdoa disela-sela proses pembaptisan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dihujat Usai Diisukan Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Akhirnya Buka Suara

Riesca Rose saat ini tengah dibanjiri hujatan dari netizen. Hal ini bermula dari dirinya yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.
Tak kuasa menahan hujatan dari netizen, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI pada tahun 2013 itu akhirnya buka suara.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tangisan Tasyi Athasyia Pecah, Syech Zaki Alatas Minta Maaf ke Mama Ala

Tasyi Athasyia kembali buka suara soal permasalahan dalam keluarganya. Seperti diketahui, Tasyi Athasyia kecewa lantaran keluarganya memilih diam ketika dia menjadi bulan-bulanan netizen. Tapi, kali ini Tasyi tangisnya pecah saat membuat video klarifikasi dan terus-menerus mengatakan minta maaf.

Baca selengkapnya di sini.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER