Kembali Lepas Hijab, Marcella Simon Bagikan Potret Tengah Dibaptis

kpr | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 14:00 WIB
Marcella Simon
Jakarta, Insertlive -

Marcella Simon tengah menjadi sorotan dan perbincangan. Pasalnya ia kini tak lagi mengenakan hijab. Lebih mengejutkan lagi, Marcella Simon mengunggah sebuah potret yang menggemparkan.

Dalam unggahannya, Marcella Simon membagikan potret dirinya tengah dibaptis. Marcella Simon tampak sangat khusyuk berdoa disela-sela proses pembaptisan tersebut.

"Jadilah bentengku," tulis Marcella Simon.


[Gambas:Instagram]



Sontak saja unggahan Marcella Simon itu langsung dikomentari oleh Samuel Zylgwyn.

"Selamat datang di rumah," komentar Samuel Zylgwyn.

"@samuel_zylgwyn after 3 years full of nearly death experiences hear the call. Mue, klo di greja lo butuh orang buat pelawatan ke tempat orang2 mental health yang pada mau end their life, please call me ya," balas Marcella Simon.

Unggahan Marcella Simon itu pun juga dibanjiri beragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menghargai keputusan Marcella Simon untuk memilih keyakinannya. Namun ada pula warganet yang menawarkan diri untuk menampung busana muslim dan hijab Marcella Simon.

"Tolong ya netizen hargai pilihan hidup orang lain, jangan menghujat kalian ini," ujar @alf***.

"Aku juga mau ka kalau memang bajuĀ² sama hijabnya gak dipakai," kata @riz***.

"Artinya Iman dihatinya Masi bimbang....doakan saja !!! Insha Allah selemah apapun Iman kita jgn sampai tersebersit utk berpindah2 agama," tutur @wie***.

Sebelumnya, Marcella Simon sempat memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2019 silam. Ia mengaku sempat mendapat mimpi sebelum memutuskan untuk hijrah.

"Aku mimpi lihat matahari, bulan dan bintang di langit yang sama.. tiba2 ada bom yang jatuh, aku terbang tapi gak kenapa2 sih.. cuma bingung aja gak ada pegangan.. saat itu aku tangkap daun panjang yang bentuknya kayak pashmina," ungkap Marcella Simon.

"Aku sampe curhat sama syeikh Ahmad Almisry, salah satu ulama yang baik banget suka bimbing aku.. karena aku masih merasa sangat kurang 5 waktu aja banyak bolongnya, dosa sama amal banyak dosanya, baik sama urakan masih banyak urakannya, ilmu masih banyak gak pahamnya," sambungnya.

Marcela juga turut mempertimbangkan akan berhijab jika usai diizinkan oleh sang suami.

"Apa gpp kalo berhijab? Apa gak sebaiknya berhijab setelah menikah dan mendapat izin dari suami? Maklum taurus bucin, yg dipikirin ngebahagiain orang terus padahal yg betul kan dalam beribadah, fokus kita ke ALLAH bukan ke manusianya," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER